Home / Liputan

Friday, 30 October 2020 - 23:04 WIB

3 Big Match Pekan Ini Termasuk Man Utd vs Arsenal

Kompetisi Eropa kembali berlanjut pekan ini dan ada tiga laga big match yang menarik untuk disaksikan. Berikut tiga laga big match pekan ini termasuk duel Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris.

Tiap klub di masing-masing kompetisi kembali berjuang memperebutkan tiga poin di awal musim ini. Sejumlah tim besar yang masih terseok-seok seperti Man Utd dan Arsenal justru harus saling bunuh di pekan ini.

Baca juga : Giggs Takut Manchester United Puasa Gelar 20 Tahun

1. Manchester United vs Arsenal

Manchester United akan menjamu Arsenal dalam pekan ketujuh Liga Inggris. Laga ini sangat krusial bagi kedua tim yang sejauh ini belum bisa bersaing di papan atas Liga Inggris.

Manchester United ada di peringkat ke-15 dengan koleksi tujuh poin sedangkan Arsenal ada di posisi ke-11 dengan torehan sembilan poin. Dengan kondisi Everton sebagai pemuncak klasemen memiliki 13 poin di tangan, kedua tim tak boleh lagi membuang poin bila ingin menjaga jarak dan terlibat dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Baca Juga :  Usai Kalah WO, Napoli Ngamuk Bantai Atalanta 4-1

Laga ini akan berlangsung pada Minggu (1/11).

2. RB Leipzig vs Borussia Moenchengladbach

Di Bundesliga, bakal digelar duel antara Borussia Moenchengladbach melawan RB Leipzig. RB Leipzig saat ini jadi pemimpin klasemen dengan nilai 13 poin, sedangkan Moenchengladbach ada di posisi keenam dengan nilai delapan.

Moenchengladbach tampil apik di Liga Champions meski harus imbang 2-2 melawan Real Madrid. Sedangkan RB Leipzig baru saja menelan kekalahan memalukan 0-5 dari Manchester United di Liga Champions.

Baca Juga :  Arsenal Taklukkan Molde 3-0, Milan Ditahan Imbang Lille 1-1

Laga ini berlangsung pada Sabtu (31/10).

3. Napoli vs Sassuolo

Napoli lawan Sassuolo bisa dikatakan big match Liga Italia di awal musim ini bila mengacu pada peringkat kedua tim di klasemen. Napoli saat ini ada di posisi kedua dan hanya unggul selisih gol atas Sassuolo yang berada satu strip di bawahnya.

Napoli bahkan bisa dibilang belum terkalahkan mengingat satu kekalahan mereka berasal dari WO lawan Juventus yang juga berakibat pengurangan satu poin. Sementara itu Sassuolo jadi tim di luar AC Milan yang juga belum tersentuh kekalahan. Dalam lima laga, Sassuolo mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sassuolo bahkan jadi tim paling tajam di Serie A sejauh ini dengan torehan 16 gol.Duel ini berlangsung Minggu (1/11).

Share :

Baca Juga

Timnas U-19

Liputan

Daftar 30 Pemain Timnas U-19 yang Akan Terbang Menuju Kroasia

Liputan

Jadwal Siaran Langsung UEFA Nations League, Portugal Lawan Prancis

Liputan

Man City, Tamu Paling Lancang di Markas Manchester United

Liputan

Everton Lawan Liverpool dan MU dalam Rentang 21 Hari

Liputan

Ada Peran Mantan Bomber Arsenal di Balik Kepindahan Thomas Partey

Liputan

Gagal di UEFA Nations League, Inggris Disarankan Pecat Southgate
Juventus meraih kemenangan usai permalukan Dynamo Kiev 2-0 di fase Grup G Liga Champions 2020/21 berkat dua gol Alvaro Morata, Selasa (20/10).

Liputan

Morata Tajam, Juventus Permalukan Dynamo Kiev 2-0
Inter Milan

Liputan

Inter Milan Melaju ke Final Liga Europa dengan Lima Gol Tanpa Balas