Home / Liputan

Saturday, 1 August 2020 - 11:29 WIB

Adidas dan Nike Masih Menjadi Pilihan Utama 3 Klub Terbaik Asal Spanyol

Adidas dan Nike merupakan apparel yang terkenal dan banyak dijadikan pilihan utama klub-klub Eropa. Adidas sendiri merupakan apparel berasal dari German sedangkan apparel Nike berasal dari Amerika. Memiliki nilai kontrak yang bisa dikatakan tinggi, tentu saja menjadikan kedua apparel ini sebagai piilihan utama klub terbaik asal Spanyol. Berikut ini merupakan klub terbaik tersebut.

1. Real Madrid

Real Madrid merupakan klub raksasa asal Spanyol yang berhasil menjuarai La Liga Spanyol 2019/2020 dan memiliki titel  La Decimotercera yaitu gelar ke-13 liga champions ini sudah memiliki kontrak dengan Adidas dari tahun 1998 sampai tahun 2028. Tim Putih ini juga telah memamerkan jersey terbarunya untuk musim 2020/2021.

Warna putih dengan kombinasi merah muda disertai tiga garis samping menjadikannya sebagai jersey utama, sedangkan untuk warna merah muda disertai tiga garis samping berwarna biru tua dipilih sebagai jersey keduanya. Rencananya jersey kedua itu akan digunakan dalam lanjutan leg 2 Liga Champions 2019/2020 kontra Manchester City 8 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Liverpool Permalukan Chelsea, Kepa Malah Blunder

2. Barcelona

Meskipun Lionel Messi berhasil menempatkan dirinya didaftar puncak top skor dengan 25 gol namun pemuda asal Argentina tersebut hanya mampu membawa Barcelona dan kawan-kawannya sebagai runner up La Liga Spanyol 2019/2020. Walau demikian, Barcelona sendiri masih menjalani kontrak dengan Nike untuk jersey terbarunya musim 2020/2021.

Untuk jersey utamanya, warna merah biru masih menjadi pilihan utama dengan kombinasi warna kuning dilehernya dan garis vertikal, sedangkan untuk jersey kedua tim Catalunya ini memilih hitam sebagai warna dasar dikombinasi dengan gold sehingga nampak lebih elegan.

Baca Juga :  Bukan Pirlo Penyebab Inkonsistensi Juventus, Melainkan Ronaldo

3. Atletico Madrid

Diego Simione berhasil membawa anak asuhnya berada pada peringkat tiga La Liga Spanyol 2019/2020 dengan memperoleh 70 poin yang sama dengan Sevilla hanya saja Atletico memiliki selisih gol yang lebih tinggi. Tim yang dihuni pemain dengan rata-rata umur 26 tahun tersebut telah mengumumkan jersey terbarunya untuk musim 2020/2021 dengan Nike sebagai apparelnya.

Putih merah masih menjadi warna ciri khas dengan warna biru tua dilehernya sebagai jersey utama. Dan untuk jersey kedunya, Atletico memilih Biru Tua sebagai warna dominan dengan kombinasi warna merah tua.

Baca Juga : Adidas dan Nike Masih Menjadi Pilihan Utama 3 Klub Terbaik Asal Spanyol

Baca Juga : Berita hari ini

Share :

Baca Juga

Liputan

Start Mulus di Serie A Tidak Buat Milan Lupakan Liga Europa
Pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 menyajikan satu pertandingan terakhir yakni Liverpool menjamu Arsenal pada Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Liputan

Hasil Pekan Ke-3 Liga Inggris: Liverpool, MU Menang, City Kalah Dibantai

Liputan

Fakta-fakta Menarik Seputar Tragedi yang Menimpah Southampton di Old Trafford

Liputan

Drama Delapan Gol di Nuevo Los Carmenes

Liputan

Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Lepas Lima Pemain Sekaligus

Liputan

Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC

Liputan

Juventus dan Inter Batal Kejar Bek Madrid asal Brazil Karena Masalah Ini

Liputan

PSG Lawan Sulit, Koeman Khawatir Duet Neymar dan Mbappe