Home / Prediksi

Sunday, 14 February 2021 - 17:00 WIB

Ancaman Nyata untuk PSG

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Alaves. Kemenangan itu menjadi ancaman nyata untuk PSG.

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Alaves. Kemenangan itu menjadi ancaman nyata untuk PSG.

Dalam laga pekan ke-23 Liga Spanyol, Barcelona meraih kemenangan telak. Menjamu Alaves di Camp Nou, pasukan Ronald Koeman itu menang dengan skor 5-1. Melalui kemenagan besar itu, Barcelona mengirimkan tanda bahaya kepada Paris Saint Germain (PSG).

Tengah pekan iniĀ  PSG akan melakoni laga tandang kontra Barcelona di Camp Nou. Laga itu merupakan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Kylian Mbappe dan rekan-rekannya harus berjuang sekeras mungkin untuk menghindari kekalahan dalam laga ini.

Bangkitnya Lionel Messi

Dalam laga kontra Alaves, Lionel Messi tampil sempurna. Ia mencetak dua dari lima gol kemenangan El Barca. Pemain berusia 33 tahun itu hampir saja mengemas hattrick kalau saja gol pertamanya tidak dianulir VAR. Dalam beberapa laga terakhir, kita melihat bahwa Messi telah kembali ke performa aslinya. Sang Messiah telah bangkit lagi.

Baca Juga :  Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Tambahan dua gol ke gawang Alaves membuat Messi menempel ketat mantan rekannya, Luis Suarez di daftar top scorer La Liga 2020/2021. Sejauh ini La Pulga telah mencetak 15 gol dan jumlah itu hanya terpatu satu gol dari Suares yang mengemas 16 gol.

Messi juga mencatatkan rekor apik dalam laga dini hari tadi (14/02/2021). Laga itu merupakan laga ke 505 La Pulga di ajang La Liga bersama El Barca. Jumlah itu menyamai rekor jumlah laga milik legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Bangkitnya Lionel Messi tentu merupakan ancaman nyata bagi PSG. Bayangan kekalahan besar laga Liga Champions tahun 2016 kembali menghantui. Bisakah barisan belakang PSG meredam pergerakan Lionel Messi dkk tengah pekan nanti?

Tanpa Neymar dan Di Maria

Baca Juga :  Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

PSG bertandang ke Camp Nou tanpa dua pemain bintangnya, Neymar Jr dan Angel di Maria. Kedua pemain itu absen karena dihantam cedera.

Neymar dikonfirmasi menderita cedera otot adductor di paha kirinya. Cedera itu terjadi karena sang megabintang diterjang pemain Caen, Steeve Yago dalam partai babak 64 besar Piala Liga Prancis. Karena cedera itu, Neymar harus menepi selama empat pekan.

Angel di Maria mengalami cedera beberapa hari sebelum Neymar terkapar. Bintang asal Argentina itu mendapat cedera dalam partai melawan Marseille di ajang Liga Prancis.

Ketidakhadiran Neymar dan Angel di Maria dalam laga di Camp Nou tengah pekan ini berpengaruh besar bagi permainan dan kepercayaan diri para pemain PSG.

Baca juga: Atlet Pertama Peraih 500 Juta Pengikut di Media Sosial

Share :

Baca Juga

Prediksi

Arsenal vs Southampton: Tuan Rumah Tak Pernah Kalah

Prediksi

Rakitic dan Prediksi Peluang Barcelona di Liga Champions

Prediksi

Prediksi Bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 15 November 2020
Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur
Belanda akan mencari kemenangan melawan Italia dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10) dini hari WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi

Prediksi Italia vs Belanda – Pembuktian Frank de Boer?

Prediksi

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Prediksi

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ludogorets: Tuan Rumah Wajib Jaga Fokus

Prediksi

Prediksi Benevento Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Nyonya Tua Harus Waspada