Home / Transfer Pemain

Friday, 16 July 2021 - 10:25 WIB

Ancelotti yakin Alaba akan memainkan peran penting di Real Madrid musim depan

11pemain.com – Pelatih Real Madrid Ancelotti yakin Alaba akan berkembang pesat di tim musim depan. Julukan Ancelotti Don Carlo memastikan kedatangan pemain berusia 29 tahun itu akan mengasah kekuatan Real Madrid.

Begini cara Ancelotti menularkannya, karena pelatih asal Italia itu sudah tahu karakter pemainnya. Keduanya bekerja sama di Bayern Munich selama satu musim penuh dan membawa Die Roten memenangkan Kejuaraan Liga Jerman.

Baca juga: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Sebelum 1 Agustus 2021?

2016-2017. “Alaba adalah pemain lengkap dengan banyak kualitas dan kebijaksanaan taktis dalam bertahan,” kata Ancelotti.

“Saya menjadikannya bek tengah di pertandingan terakhir Bayern Munich, tapi terkadang dia bermain di lini tengah bersama Austria dan juga bisa bermain di kiri,” lanjutnya.

Baca Juga :  Luiz Suarez Gabung Juventus, Juventus Lepas Gonzalo Higuain ke MLS

“Dia adalah pemain yang lengkap dan dia akan melakukannya dengan baik musim ini,” kata Ancelotti lagi.

Pada saat yang sama, Ancelotti menghargai bahwa Madrid memiliki pemain senior yang sangat baik seperti Dani Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vázquez dan Isco Alarcón. Ia pun berharap nama-nama tersebut akan kembali musim depan dan memberikan kontribusi yang besar.

“Kami telah bekerja banyak. Para pemain melakukan pekerjaan yang hebat. Ada banyak kualitas pada pemain muda dan veteran juga sangat berdedikasi. Saya sangat menyukai janji Danny Carvajal, Nacho, Marcelo, Lucas Vázquez dan Isco”, lanjut sang pelatih.

Baca Juga :  Bayern Munich vs Schalke: Gnabry Hat-trick, FC Hollywood Pesta 8 Gol

“Mereka adalah pemain yang memenangkan segalanya, dan mereka masih memiliki Desire, passion, dan keinginan untuk menjalani musim hebat yang kita semua inginkan. “Kata Ancelotti lagi.

“Kita harus mempertimbangkan sejarah klub ini. Tim harus bermain dengan baik dan menunjukkan kualitasnya. Sejarah Real Madrid penuh dengan sepak bola yang penuh semangat, dengan dan tanpa intensitas bola, itulah yang dibutuhkan sepak bola saat ini.”

Share :

Baca Juga

Lionel Messi (instagram)

Rumor

Barcelona Mengalami Krisis Finansial, Inter Cari Kesempatan Datangkan Messi

Transfer Pemain

Di Balik Kepulangan Alvaro Morata ke Juve, Transfer Luis Suarez ke Atletico Tuntas

Transfer Pemain

SUDAH DEKAT! Selangkah Lagi MU Dapatkan Pemain Kaki Kaca Barcelona

Transfer Pemain

Diminati Tottenham Hotspur, Juventus Tolak Jual Bek Tengah Turki Ini
Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni dihujat beberapa fans Fiorintina, Senin (5/10/2020) waktu setempat.

Transfer Pemain

Federico Chiesa Dihujat Fans Fiorentina Usai Gabung Juventus

Transfer Pemain

Dendam Kalah di Liga Europa, Sergio Reguilon Ditolak United
Arsenal kembali meramaikan bursa transfer musim panas ini. The Gunners resmi merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid dan meminjamkan Lucas Torreira.

Transfer Pemain

Arsenal Rekrut Thomas Partey, Lucas Torreira Dipinjamkan ke Atletico

Transfer Pemain

Manchester United Resmi Lepas Tuanzebe ke Aston Villa