Home / Liputan

Sunday, 13 September 2020 - 20:54 WIB

Andrea Pirlo Ungkap yang Masih Dia Inginkan dari Juventus

Memulai pertandingan persahabatan resmi pertama sebagai pelatih Juventus dengan sukses, Andrea Pirlo mengaku timnya masih memerlukan beberapa hal untuk bisa melalui musim nanti dengan sukses.

Meskipun secara umum merasa puas dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya dalam kemenangan meyakinkan 5-0 pada pertandingan persahabatan tersebut, sang pelatih tetap mengungkapkan apa yang dia perlukan.

Baca juga : Vidal Menyerah di Barcelona, Inter Milan Berikan Kompensasi

Dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, Pirlo mengungkapkan dirinya ingin agar anak asuhnya bisa memiliki antusiasme tinggi. Hal itu sudah mulai terlihat menurut sang pelatih karena dia melihat mereka mulai beradaptasi dengan baik dengan latihan yang dilakukan dan telrihat menikmatinya.

Selain itu, satu hal penting lagi yang sangat dibutuhkan oleh sang pelatih adalah kehadiran seorag striker baru. Setelah resmi melepas Gonzalo Higuain ke Inter Miami, Juve memang sedang mencari seorang penyerang, namun hingga kini masih belum bisa mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga :  Terlalu Bergantung pada Firmansah, Liverpool Diminta Datangkan Penyerang Anyar

Bagi Pirlo, kehadiran seorang penyerang sangatlah penting, terutama jika bisa didapatkan dengan segera. Meskipun begitu, sang pelatih memaklumi jika tidak akan mudah mendapatkan pemain yang dia inginkan karena bursa transfer sendiri masih cukup panjang, karena baru akan berakhir pada Oktober nanti.

Juve sendiri memang dikabarkan sedang menunggu penyerang milik Barcelona, Luis Suarez yang kabarnya bisa didatangkan jika dia menyelesaikan masalah kontraknya dengan raksasa Catalan itu. Sang pemain memang tidak diperlukan oleh pelatih baru Barca, Ronaldo Koeman namun untuk bisa didatangkan Si Nyonya Tua maka dia harus memutuskan kontraknya lebih awal.

Baca Juga :  Menpora Puji Komitmen Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021

Namun, tampaknya proses pemutusan kontrak itu tidaklah mudah dan sang pemain sendiri juga sedang menimbang lagi keputusannya untuk hengkang. Hal itu bisa membuat Juventus mungkin harus mencari alternatif baru jika memang ingin segera memberikan Pirlo striker yang dia inginkan.

Untuk saat ini, sepertinya Pirlo memang harus bekerja dulu dengan apa yang dia miliki saat ini di skuadnya. Meskipun masih kekurangan seorang penyerang, Juventus tidak akan kehilangan ketajaman dengan adanya Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan rekrutan anyar, Dejan Kulusevski.

Share :

Baca Juga

Liputan

Timnas U-19 Akan Hadapi Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi di Kroasia
Setelah mengundi UCL, kini UEFA juga telah selesai menggelar drawing fase grup Liga Europa 2020/21. Sebanyak 48 tim siap bertempur untuk menjadi sang juara. Pengundian tersebut digelar di Nyon, Jum'at (1/10/2020).

Liputan

Hasil Drawing Fase Grup Liga Europa 2020/21: 48 Tim Siap Bertempur

Liputan

Toni Kroos Pernah Dicap Nazi Gara-gara Kritik Pengunduran Diri Mezut Ozil

Liputan

Man Utd Ungguli Juventus, Chelsea & Liverpool Dapatkan Pemain Gratisan Barcelona Ini

Liputan

Hasil Manchester United vs Atalanta, Comeback Sempurna dan Ronaldo Cetak Gol Pamungkas!

Liputan

Menangi El Clasico, Ancelotti Merasa Senasib dengan Koeman

Liputan

Manchester United Kehilangan Dua Poin di Old Trafford, Solskjaer: Itu Mengecewakan

Liputan

Mengingat Drama VAR di Laga Tottenham vs Man City