Home / Liputan

Saturday, 24 October 2020 - 01:34 WIB

Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?

Saat ini Zinedine Zidane sedang dalam kondisi tidak aman di bawah kursi Real Madrid. Nasibnya mungkin akan ditentukan dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (24/10/2020) di Camp Nou.

Pasalnya, Los Blancos kalah dalam dua laga terakhirnya di kandang sendiri. Mereka dipermalukan tim promosi, Cadiz dengan skor 1-0 dan kalah dari Shakhtar Donetsk 3-2 di fase grup B Liga Champions musim ini.

Beredar kabar bahwa Zidane akan diberikan dua pertandingan untuk memperbaiki hasilnya bersama Madrid, namun tak mudah karena tugas pertamanya harus bertandang ke Barcelona.

Tanggapan Jose Antonio Camacho

Berita kursi kepelatihan Zidane mengundang banyak tanggapan dari kalangan pesepakbola dunia. Salah satunya adalah eks pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho. Ia beranggapan bahwa Zidane masih aman seandainya mereka kalah dalam El Clasico kali ini.

Baca Juga :  Levante Vs Real Madrid, Los Blancos Menang berkat Vinicius-Benzema

“Saya pikir Zidane tidak akan dipecat kalau mereka kalah,” ujar Camacho di SPORT. 

“Dia didukung oleh presiden klub dan mesti berlanjut sekalipun di dalam sepakbola Anda tidak bisa melihat ke belakang dan sepakbola terkadang juga kejam.” tambahnya.

Selain itu, Camacho juga menyebut bahwa Sergio Ramos adalah pemain istimewa, sangat rugi jika Ramos melewatkan duel bergengsi ini. Ia menglamai cedera di laga kontra Cadiz dan absen dalam kekalahan melawan Shakhtar Donetsk.

Baca Juga :  Andrea Pirlo Bicara soal Jam Tampil Cristiano Ronaldo Musim Ini

“Ramos adalah seorang pemain yang istimewa. Dia memecahkan banyak rekor dan sangat berpengaruh di ruang ganti dan di luar ruang ganti atas fisiknya dan karakternya,” imbuh Camacho.

El Clasico ini akan menjadi jilid ke-181 kedua tim sekaligus yang pertama pada musim ini. Tercatat, Real Madrid unggul tipis dengan 73 kemenangan sedangkan Barcelona 72 menang dan sisanya imbang.

Baca Juga Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Share :

Baca Juga

Liputan

Ini Dia Pembagain Grup Liga 2 2020: Grup D Grup Neraka

Liputan

Portugal Diselamatkan Gol Bunuh Diri Medvedev

Liputan

Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC

Liputan

Chelsea Pulangkan Hazard ke Stamford Bridge?

Liputan

Messi Bertahan di Barcelona Musim Depan Karena Satu Alasan Ini

Liputan

Klopp Kesal kepada Media Usai Liverpool Ditahan Brighton

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!

Liputan

Menang Atas PSG, Manchester United Bukukan Rekor Baru