Home / Prediksi

Friday, 29 January 2021 - 20:11 WIB

Jelang Lawan Arsenal, Solskjaer: Kami Perlu Menghapus Luka dan Bangkit Lagi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United akan melakoni laga derbi di Etihad Stadium.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United akan melakoni laga derbi di Etihad Stadium.

Dalam pekan ke-20 Liga Inggris, Manchaster United dipermalukan di Old Trafford oleh tim juru kunci Sheffield United dengan skor 1-2. Manajer the red devils, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa laga melawan Arsenal dalam pekan ke-21 pada Minggu (31/01/2021) merupakan moment kebangkitan bagi timnya.

“Kami adalah tim yang paling konsisten dalam beberapa bulan terakhir dan hasil itu hanya terjadi baru saja. Kami perlu menghapus luka dan bangkit lagi,” ungkap Solskjaer dilansir laman resmi klub.

Setan merah disinyalir akan mengerahkan kekuatan terbaiknya dalam kunjungan ke Emirates Stadium, mengingat performa apik yang telah ditunjukkan Arsenal. “Kami harus akhiri rasa sedih dan lanjut kembali” Kata Solksjaer, “Arsenal sudah menunggu dan kami membutuhkan performa hebat. Karena mereka sedang menunjukkan performa yang sangat baik.”

Baca Juga :  Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester

Satu hal yang perlu diwaspadai MU adalah catatan rekor pertemuan kedua tim yang lebih memihak kepada Arsenal. Dalam lima laga terakhir kontra Meriam London di Liga Inggris, Setan Merah hanya menang sekali, seri dua kali, dan kalah dua kali.

Arsenal Siap Lanjutkan Tren Positif

Selain rekor pertemuan, Setan Merah juga perlu mempertimbangkan tren positif yang sedang ditunjukkan Arsenal. Saat ini tim besutan Arteta itu sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka menyapu bersih lima dari enam partai terakhir di Liga Inggris musim ini.

“Kami bisa menjaga momentum,” kata Arteta, “rentetan hasil positif dengan tetap rendah hati dan menyadari banyak hal yang masih perlu diperbaiki. Sejujurnya masih banyak hal yang perlu kami lakukan untuk mengejar ketertinggalan dari banyak tim dan tetap fokus dari tiap pertandingan.”

Baca Juga :  Prediksi Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 29 November 2020

Sama seperti Solskjaer, Arteta juga menjanjikan sebuah kombinasi tim terbaik yang akan diturunkan dalam partai akbar itu.

“Mereka adalah ancaman nyata sehingga kami harus tampil dengan performa terbaik demi bisa mengalahkan mereka pada hari Sabtu,” ungkap manajer asal Spanyol itu.

Arsenal memang sangat membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak performa timnya yang sebelum jedah pertengahan musim kemarin, menjalani tujuh partai tanpa memetik kemenangan satu kalipun.

Pekan ke-20 Liga Inggris: Manchester City di Puncak, Liverpool Kembali ke Jalur Juara

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris

Prediksi

Konsistensi Setan Merah dan Rekor Buruk Menghadapi Klub-klub Liga Spanyol

Prediksi

Arsenal vs Southampton: Tuan Rumah Tak Pernah Kalah
Liga Europa

Prediksi

Liga Europa: Prediksi Manchester United Vs Copenhagen
Matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 3 akan mempertemukan Prancis dan Portugal, Senin (12/10) dini hari WIB di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Prediksi

Prediksi Prancis Vs Portugal: Perebutan Puncak Klasemen
Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner
Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Prediksi

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Newcastle: Wajib Tiga Poin, Spurs!