Home / Liputan

Saturday, 12 September 2020 - 19:50 WIB

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang

Alexandre Lacazette mendesak agar petinggi klub Arsenal segera memperbaharui kontrak Pierre Emerick Aubameyang.

Penyerang asal Gabon itu didatangkan salah satu tim papan Liga Inggris pada tahun 2017 dari Borussia Dortmund. Selepas itu, dia terus menunjukkan konsistensinya di lini depan terutama dalam urusan mencetak gol.

Baca juga : David Moyes sebut kesabaran MU kepada Solskjaer buahkan hasil

Dengan penampilannya yang gemilang bersama Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang musim 2019/2020 hampir saja sebagai top skor Liga Premier. Dia hanya kalah satu gol saja dengan Jamie Vardy yang bermain untuk Leicester City.

Baca Juga :  Perkuat Lini Belakang, Barcelona Tertarik Datangkan Bek Manchester City

Kendati demikian, performanya tidak menurun dan itu dibuktikan musim kemarin dia juga berhasil membantu London Merah meraih trofi Piala FA usai mengalahkan Chelsea di partai final. Sedangkan baru-baru ini juga mampu memberikan trofi Community Shield.

Di sisi lain, para fans Arsenal khawatir lantaran masa kerja Pierre Emerick Aubameyang tinggal menyisakan satu tahun lagi di Emirates Stadium.

Alexandre Lacazette yang merupakan tandemnya di lini depan pun buka suara. Penyerang asal Prancis itu meminta agar petinggi klub segera memperpanjang kontraknya.

Berbicara kepada L’Equipe, Alexandre Lacazette mengatakan Arsenal membutuhkan dia. Menurutnya Aubameyang memiliki statistik penyerang tengah.

Baca Juga :  Masalah MU Lawan Newcastle: Striker Mandul, Bek Keropos

Sementara Mikel Arteta selaku juru taktik jelang laga melawan Fulham memberikan jaminan kepada para fans bahwa sang striker akan segera meneken kontrak baru. Pelatih asal Spanyol itu pun sangat optimis pemain kuncinya akan tetap bertahan.

Bersama Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang telah mencetak 71 gol dan 15 assist dalam 110 penampilan. Musim kemarin sang pemain mampu mengoleksi 22 gol dalam 36 pertandingan bermain di Liga Inggris. Menarik untuk di tunggu apakah dirinya akan bertahan atau tidak.

Share :

Baca Juga

Liputan

Perjalanan Juventus di Serie A Diprediksi tak Akan Mulus, Apa Alasannya?

Liputan

Pedro Rodriguez Siap Jadikan AS Roma Tim Pemenang

Liputan

Dibantai di Anfield, Jurgen Klopp Tidak Lagi Bicara Soal Juara

Liputan

Sergio Ramos Tak Terpengaruh Isu Transfer Ke PSG, Fokus Bela Spanyol

Liputan

Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 yakni Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menghadapi NK Dugopolje di pertandingan uji coba pemusatan latihan (TC) bulan Oktober.Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Liputan

Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya
Latihan Perdana Timnas U-19 di Kroasia

Liputan

Tiba di Kroasia, Timnas U-19 Langsung Jalani Latihan Perdana

Liputan

Menpora Puji Komitmen Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021