Home / Liputan

Monday, 26 October 2020 - 09:16 WIB

Arsenal Tunduk dari Leicester City, Arteta Kecewakan Keputusan Wasit

Arsenal dipaksa untuk tunduk di hadapan Leicester City dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Senin (26/10) dini hari WIB di Emirates Stadium.

Gol semata wayang kemenangan The Foxes tercipta melalui tandukan Jamie Vardy usai memanfaatan umpan Cengiz Under di menit ke-90. Pemain berpaspor Inggris itu masuk menggantikan Dennis Praet setelah 15 menit babak kedua berjalan.

Kemenangan ini membuat Leicester City menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan perolehan 12 poin. Sementara The Gunners yang mengemas 9 poin berada di posisi ke-10.

Arteta Kecewakan Keputusan Wasit

Dalam duel big match ini, Arsenal sempat membobol gawang Leicester ketika laga baru berjalan empat menit lewat sundulan Alexandre Lacazette. Namun hakim garis mengangkat bendera tanda terjadinya offside kala bola masuk ke gawang Kesper Schmeichel.

Baca Juga :  Diusir dari Camp Nou, Ini Tiga Alasan Luis Suarez Kian Menggila Bersama Atletico Madrid

Offside tersebut dikarenakan adanya Granit Xhaka yang berdiri untuk mencoba menggangu pandangan Schmeichel.

Alhasil, seusai laga pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengutarakan kekecewaannya terhadap keputusan wasit karena sudah menganulir gol Lacazette.

“Saya benar-benar kecewa, kami berhasil menguasai babak pertama dan saya tidak tahu bagaimana gol itu dianulir,” kata Arteta kepada Sky Sports.

“Mereka mendapat ruang di lini belakang kami dan pada saat itu kami kalah. Sulit untuk menciptakan ruang dengan 10 orang di belakang bola, tapi kami seharusnya menyelesaikan pertandingan dengan lebih baik. Ketika sampai pada momen-momen itu, lini belakang Anda tak bisa memberikan lawan kesempatan,” tambahnya.

Baca Juga :  Pelatih AC Milan Stefano Pioli Positif Corona

“Kami memiliki begitu banyak alternatif dalam tim dan bisa menunjukkan permainan yang mengalir. Dalam beberapa kesempatan itu berhasil dan ada opsi yang dapat kami gunakan.” ungkap Arteta, melansir dari BBC Sports.

Baca Juga Southampton Beri Kekalahan Perdana Everton di Liga Inggris 2020/21

Share :

Baca Juga

Liputan

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang

Liputan

Messi Bertahan di Barcelona Musim Depan Karena Satu Alasan Ini
PSG

Liputan

Hasil Atalanta Vs PSG: La Dea Hampir Jadi Batu Sandungan Les Parisiens

Liputan

Persija Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-92

Liputan

Top Skor Liga Italia: Ibrahimovic Lewati Ronaldo
Hasil laga persahabatan atau International Friendly Match mempertemukan Jerman melawan Turki berakhir dengan skor imbang 3-3.

Liputan

Hasil Laga Persahabatan: Jerman Vs Turki, Portugal Vs Spanyol Imbang

Liputan

Tak Dapat Jawaban, Timnas Indonesia U-19 Sulit ke Turki

Liputan

5 Fakta Menarik Bayern Munchen Jelang Final UCL Kontra PSG