Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 10:40 WIB

Atalanta Dikagumi Legenda AC Milan, Ini Alasannya

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka menyatakan sangat menyukai penampilan Atalanta. Dia menilai mereka bermain sepak bola yang indah.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk La Dea tersebut belakangan ini memang menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan klub top Liga Italia.

Baca juga : Usai Cristiano Ronaldo, Juventus Umumkan Weston McKennie Positif Covid-19

Menariknya, Atalanta juga mampu menyelesaikan kompetisi Serie A di papan atas dan mereka juga berhasil bermain di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Tak ayal, mereka disebut sebagai tim kuda hitam.

Sedangkan penampilan yang gemilang terus ditunjukkan oleh anak asuh Gian Piero Gasperini membuat mereka disebut sebagai penantang gelar musim 2020/21.

Baca Juga :  Hasil Liga Europa: Milan Perkasa, Kalahkan Sparta Prague 3-0

Kendati menyukai Atalanta, namun Ricardo Kaka menegaskan dihatinya tetap untuk AC Milan. Dia berharap agar mantan klubnya musim ini bisa kembali menembus empat besar.

Berbicara kepada awak media, Ricardo Kaka terang-terangan suka sekali dengan penampilan tim asuhan Gian Piero Gasperini. Dia menilai sang pelatih mampu membuat sistem yang baik dan dia seorang pelatih yang bisa mengelola timnya dengan oke.

Menurutnya, Atalanta hanya mengandalkan pemain dari akademi dan kemudian menambahnya dengan beberapa pemain tenar ke klub sehingga bisa menghasilkan permainan sepak bola yang bagus.

Meski menyukai permainan tim asuhan Gasperini, tetapi Ricardo Kaka menjelaskan bahwa AC Milan tetap akan selalu dihatinya. Dia berharap agar Rossoneri bisa segera kembali ke empat besar lagi. Dia pun menilai saat ini klub yang pernah dia bela sudah memperlihatkan tanda-tanda tersebut di bawah arahan Stefano Pioli.

Baca Juga :  Hasil Liga Jerman: Dortmund Cukur Freiburg 4-0

Sekedar informasi, Atalanta saat ini menempati urutan pertama klasemen Liga Italia. Tercatat dalam tiga pertandingan awal musim mereka mampu menangi semua laga.

Sedangkan usai jeda internasional, Atalanta akan melakoni pertandingan yang cukup berat. Tim asuhan Gian Piero Gasperini akan menghadapi Napoli di San Paolo pada 17 Oktober mendatang.

Share :

Baca Juga

Liputan

Paris Saint Germain Jual Mbappe dengan Harga Tak Wajar, Hanya Empat Klub ini yang Mampu Beli

Liputan

Pekan ke-20 Liga Inggris: Manchester City di Puncak, Liverpool Kembali ke Jalur Juara

Liputan

Cara Bodoh Memprovokasi Barcelona
Hasil Extraodinary Meeting klub Shopee Liga 1 2020 adalah bersepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang.

Liputan

18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Liputan

4 Big Match Akhir Pekan Ini Termasuk Tottenham vs Arsenal

Liputan

Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli

Liputan

Bek Kanan Terbaik dalam Sejarah Premier League, Ada Legenda Arsenal

Liputan

Van Dijk Mulai Latihan Usai Cedera Parah