Home / Liputan

Tuesday, 17 November 2020 - 04:40 WIB

Aubameyang Marah Timnas Gabon Terlantar di Bandara

Penyerang Arsenal mengamuk Pierre-Emerick Aubameyang lantaran timnas Gabon terlantar di Bandara Banjul, Gambia, jelang melawan timnas Gambia di Kualifikasi Piala Afrika 2022 di Stadion Kemerdekaan, Senin (16/11) waktu setempat.

Dikutip dari AS, peristiwa yang menimpa timnas Gabon itu viral berkat unggahan Aubameyang. Tim berjuluk Les Pantheres itu harus bermalam di bandara lantaran terkendala pemeriksaan bea cukai terkait protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-16 Bawa 22 Pemain ke UEA, Siapa Saja Mereka?

Baca juga : Liverpool dalam Masalah, Andrew Robertson Alami Cedera

Laporan tersebut menyebut terdapat kejanggalan dalam tes virus corona yang diwajibkan sebelum masuk ke Gambia. Pada prinsipnya, pengujian harus dilakukan 48 jam sebelum mendarat di Gambia.

Akan tetapi, karena syarat itu tidak terpenuhi, sehingga rombongan timnas Gabon harus menunggu sampai pemeriksaan itu selesai.

Baca Juga :  Operasi Van Dijk Sukses, Liverpool Belum Ramal Waktu Kembali

Aubameyang yang memiliki gaji 300 ribu poundsterling (Rp5,5 miliar) per pekan menjadi salah satu pemain yang terdampak dari pemeriksaan tersebut dan ikut tidur di bandara di antara kursi dan tiang.

Share :

Baca Juga

Liputan

Hujan Batu di Liga 1, Boleh Coba Hujan Emas di Negeri Orang

Liputan

Perjalanan Robert Lewandowski Akhiri Kejayaan Ronaldo dan Messi
kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) baru saja bergulir dengan matchday 1 pada Jum'at dan Sabtu (9/10 dan 10/10) pagi WIB

Liputan

Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan
Real Madrid sukses membuat Barcelona menangis usai menang 3-1 dalam duel El Clasico pekan ke-7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10) malam WIB di Camp Nou.

Liputan

Barcelona Dibikin Menangis Real Madrid 1-3, Zidane Buktikan Kualitasnya
Liga Italia

Liputan

Liga Italia: Inilah Daftar Peraih Penghargaan Serie A 2019/2020

Liputan

Jose Mourinho Bantah Dekati Striker Norwegia

Liputan

Southampton vs Man City: Tamu Payah di Laga Tandang
Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam posisi tidak aman dibawah kursi Manchester United. Hasil buruk yang didapat menjadi awal penyebab utama posisinya rawan diambil alih oleh pelatih lain.

Liputan

5 Penerus Ole Gunnar Solskjaer di Man United, Ada Nama Ryan Giggs