Home / Liputan

Saturday, 29 August 2020 - 23:36 WIB

Bakal Jarang Starter, Tammy Abraham Berpotensi Hengkang

Striker Chelsea, Tammy Abraham berpeluang besar akan meninggalkan klubnya andai tak mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Sebagaimana diketahui, pemain bola berusia 22 tahun itu sepanjang musim 2019/2020 tampil mengesankan di Liga Inggris. Bahkan, lewat kontribusinya di lini depan dia mampu membawa klubnya finis diperingkat keempat klasemen.

Baca juga : Bintang Lyon Responi Ketertarikan Klub Liga Inggris

Tak hanya itu saja, Tammy Abraham juga berhasil menjadi pencetak gol terbanyak klub asal London Barat di mana mampu mengungguli koleksi gol seniornya Olivier Giroud.

Menurut laporan Daily Mail, sang pemain mendapatkan tawaran dari Aston Villa. Klub yang musim kemarin hampir terdegradasi itu kabarnya berminat untuk mendatangkan mesin gol asal Inggris tersebut.

Baca Juga :  Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas

Akan tetapi dalam laporan itu menyebutkan Tammy Abraham menolak tawaran yang diajukan oleh kubu Aston Villa. Pasalnya, dirinya ingin sekali membuktikan kualitas kepada Frank Lampard kalau dia layak bermain di skuad utama klub asal London Barat untuk kompetisi 2020/21.

Namun, dengan kadatangannya Timo Werner dan Hakim Ziyech maka kesempatannya bermain akan semakin tipis. Sekedar informasi, rekrutan anyar Chelsea itu keduanya merupakan pemain tipe menyerang di mana bisa ditempatkan pada semua lini serang. Ditambah lagi, mereka masih memiliki nama seperti Olivier Giroud yang musim kemarin juga tampil oke di paruh kedua musim.

Andai tak kunjung diberikan kesempatan tampil di tim utama hingga akhir tahun, Tammy Abraham pada bursa transfer Januari berpotensi hengkang entah itu menjalani pinjaman atau pindah permanen. Jika itu benar terjadi, Aston Villa berpeluang untuk kembali bereuni dengannya.

Baca Juga :  Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Lepas Lima Pemain Sekaligus

Perlu diketahui, Aston Villa pernah meminjam sang pemain dan terbukti dirinya mampu membantu The Villa promosi ke Premier League 2018/2019. Selama satu musim Tammy mampu mengoleksi 26 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara bersama Chelsea musim 2019/2020 Tammy Abraham mampu mencetak 18 gol dari 47 pertandingan. Sedangkan 15 gol di antaranya dia ciptakan di liga domestik. Menarik untuk di tunggu apakah sang striker bisa bersaing dengan rekrutan anyar klubnya atau sebaliknya akan hengkang.

Share :

Baca Juga

Masa depan Bale di tangan Madrid

Liputan

Bale: Saya Ada di Tangan Madrid, Mereka Membuat Segalanya Sulit

Liputan

Piala AFC U-16 dan U-19 2020 Terancam Ditunda Karena COVID-19

Liputan

Hasil Liga Europa: Arsenal Menang, AC Milan Tumbang
Neymar Jr marah hingga menempeleng Alvaro Gonzalez berakibat mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan PSG vs Marseille.

Liputan

Kemarahan Hingga Tempelengan Neymar di Laga Bertajuk Le Classique

Liputan

Atletico Madrid Tidak Punya Kewajiban Permanenkan Lucas Torreira

Liputan

El Clasico: Bayangan Formasi Barcelona untuk Hantam Madrid di Camp Nou

Liputan

Komentar Terbaik Legenda Sepak Bola tentang Lionel Messi, Ada yang Menyamakannya dengan Newton dan Einstein

Liputan

Liverpool vs Tottenham, Leicester Bisa Curi Puncak Klasemen