Home / Liputan

Thursday, 3 September 2020 - 06:39 WIB

Bale: Saya Ada di Tangan Madrid, Mereka Membuat Segalanya Sulit

Gareth Bale memecah kebisuannya tentang nasibnya yang kini berada diujung tanduk bersama tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Melalui sebuah wanwancara dengan Sky Sports, ia berbicara tentang masa depannya dan memastikan jika dirinya terus di Real Madrid karena musim lalu Madrid memblokir kepergiannya.

Winger Madrid akan mempertimbangkan kembali ke Premier League jika klub membiarkannya pergi. Bale menyalahkan klub Spanyol itu karena tidak mengizinkannya pergi lebih awal dan mengatakan senang merasa “dihargai” ketika dia bergabung dengan skuad Wales.

“Senang rasanya dihargai dengan Wales. Saya telah mencoba meninggalkan Real Madrid,” ucapnya ke Sky Sports.

“Klub membuat segalanya menjadi sangat sulit. Saya terikat kontrak, jadi itu ada di tangan klub,” tambahnya.

Baca Juga :  3 Pelatih yang Bisa Jadi Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Bale melakukan persiapan bersama skuad Wales untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Finlandia pada Jum’at (4/9/2020) dini hari WIB dan menghadapi Bulgaria pada Minggu (6/9/2020) malam WIB.

Ia sangat suka bersama Wales, pasalnya sang pemain bisa kembali ke tempat yang sedikit lebih dihargai dan didukung oleh penggemar apa pun yang terjadi.

Pemain berusia 31 tahun itu hampir meninggalkan Real Madrid musim panas lalu untuk pindah ke China tetapi diblokir pada menit terakhir.

Bale terbuka untuk Liga Inggris

Bale nampak frustasi dengan manajemen Real Madrid karena memblokir upayanya untuk meninggalkan klub dan merasa masa depannya ada di tangan Madrid.

Jika ada opsi muncul dari beberapa klub Liga Inggris, Maka pemain Wales tersebut akan mempertimbangkannya menuju liga terbaik Eropa itu.

Baca Juga :  Chelsea vs Liverpool: Timo Werner Akan Dihantui Rekor Pemain Jerman

Bale masih memiliki motivasi bermain sepak bola yang kuat, ia berada dalam kondisi yang sangat baik dan merasa memilki banyak hal untuk diberikan.

Tercatat Bale hanya membuat dua penampilan bersama Los Blancos setelah lockdown dan pada musim 2019/20 ia hanya mengemas 20 pertandingan di semua kompitisi dibawah asuhan Zinedine Zidane dengan torehan tiga gol dan dua assists.

Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 silam dengan biaya 65 juta euro, dan kini ia memiliki kesempatan untuk kembali ke klub asal London tersebut.

Baca Juga Transfer Real Madrid: Ceballos, Duo Diaz, Mayoral, dan James

Share :

Baca Juga

Liputan

The Blues Dihantui Rekor Buruk Pertemuan hingga Rapor Merah Kepa

Liputan

Musim Terbaik Man Utd sampai Casillas Kembali ke Madrid

Liputan

Tak Dapat Jawaban, Timnas Indonesia U-19 Sulit ke Turki

Liputan

Solskjaer Buktikan Ancamannya Bukan Hanya Gertak Sambal
Liga Europa

Liputan

Liga Europa: Hasil Lengkap Pertandingan Hari Selasa (11/8/2020)

Liputan

“Barcelona Makin Jelek!” Kata Legenda Barcelona. Kok Bisa?

Liputan

3 Big Match Pekan Ini Termasuk Man Utd vs Arsenal
Bayern Munchen melumat Eintracht Frankfurt 5-0 dalam pekan ke-5 Bundesliga 2020/21, Sabtu (24/10) malam WIB. Lewandowski berhasil mencetak hattrick di laga ini.

Liputan

Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Lumat Eintracht Frankfurt 5-0