Home / Live Score

Wednesday, 23 December 2020 - 06:45 WIB

Bantai Arsenal 4-1, Man City Lolos ke Semifinal Piala Liga

Manchester City berhasil lolos ke semifinal Piala Liga setelah menghancurkan 1 dengan skor 4-1 di Stadion Emirates, Rabu (23/12) dini hari WIB.

Manchester City mencetak gol cepat di menit ketiga lewat Gabriel Jesus. Gol ini dicetak Jesus melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Oleksandr Zinchenko.

Baca juga : Brentford Buat Kejutan Lolos Semifinal Piala Liga

Saat tengah berusaha mendominasi pertandingan, Manchester City malah dikejutkan oleh gol penyama kedudukan Arsenal yang dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Gol ini tak lepas dari kengototan Gabriel Martinelli di sisi kanan pertahanan Manchester City. Umpan silang Martinelli akhirnya bisa disundul oleh Lacazette. Kiper Manchester City, Zack Steffen hanya terpana melihat bola masuk ke dalam gawang.

Baca Juga :  Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Atas Eibar

Di babak pertama, Manchester City punya peluang untuk kembali unggul lewat Jesus di menit ke-41. Namun tembakan Jesus dari jarak dekat bisa dimentahkan oleh Alex Runarsson.

Setelah tampil gemilang di babak pertama, Runarsson membuat kesalahan fatal di babak kedua. Tendangan bebas Riyad Mahrez di menit ke-55 masuk ke dalam gawang karena kesalahan Runarsson dalam mengantisipasi bola.

Bola lepas dari tangkapan Runarsson dan masuk ke dalam gawang.

Baca Juga :  Arsenal vs West Ham United: Mikel Arteta Berharap Penuh pada Willian

Empat menit berselang, Manchester City menambah keunggulan lewat Phil Foden. Umpan matang Fernandinho dari sisi kanan pertahanan Arsenal diteruskan oleh tembakan Foden.

Manchester City tak mau berpuas diri meskipun sudah memimpin dua gol dari Arsenal. Pada menit ke-73, giliran Aymeric Laporte yang ikut menggetarkan gawang Arsenal. Menerima umpan matang Foden, Laporte dengan mudah menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk Manchester City. The Citizens pun berhak lolos ke partai semifinal Piala Liga.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil Liga Italia: Ronaldo Dua Gol, Juventus Menang 4-0

Live Score

Hasil Rapid Wien vs Arsenal 1-2: Kesalahan Bodoh Kiper Bernd Leno

Live Score

Tottenham Hotspur Ditahan imbang West Ham 3-3 Pekan Kelima

Live Score

Hasil UEFA Nations League A, Jerman dan Spanyol Raih Tiga Poin

Live Score

Haaland 2 Gol, Dortmund Buka Bundesliga dengan Kemenangan Telak

Live Score

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hajar West Ham 3-0

Live Score

Hasil Liga Inggris: Come Back, Wolves Tekuk Chelsea 2-1

Live Score

Hasil Chelsea vs Southampton 3-3, Lagi-lagi Kepa Bikin Lampard Kecewa