Home / Liputan

Sunday, 31 October 2021 - 20:37 WIB

Barcelona Imbang Lawan Deportivo Alaves, Sergi Barjuan Kecewa Blaugrana Buang-Buang Peluang

Soccer Football - LaLiga - FC Barcelona v Deportivo Alaves - Camp Nou, Barcelona, Spain - October 30, 2021 FC Barcelona's Nicolas Gonzalez reacts after conceding their first goal scored by Deportivo Alaves' Luis Rioja REUTERS/Albert Gea

Soccer Football - LaLiga - FC Barcelona v Deportivo Alaves - Camp Nou, Barcelona, Spain - October 30, 2021 FC Barcelona's Nicolas Gonzalez reacts after conceding their first goal scored by Deportivo Alaves' Luis Rioja REUTERS/Albert Gea

11pemain.com – Barcelona imbang 1-1 lawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pelatih sementara Barcelona, Sergi Barjuan, mengkritik timnya yang terlalu sering membuag peluang.

Tanding di Camp Nou, Minggu (31/10/2021), dini hari WIB,  Barcelona sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Memphis Depay pada menit ke-49. Akan tetapi, Alaves bisa menyamakan kedudukan lewat Luis Rioja (52′).

Baca juga: Manchester United Bantai Tottenham Hotspur 3-0, The Red Devils Jadikan Atalanta Mangsa Selanjutnya

Hasil ini tentu menjadi sangat berharga karena laga tersebut menjadi pertandingan perdana Barjuan sebagai Pelatih sementara Barcelona. Sayangnya, Barcelona gagal menang.

Baca Juga :  Inter Milan Segera Datangkan Tiga Amunisi Barunya, Termasuk Arturo Vidal

Bagaimana tidak, timnya mendominasi aliran bola hingga 80 persen. Tim asal Catalan itu bahkan memiliki 16 peluang dengan lima di antaranya tepat sasaran, tetapi tidak ada gol tambahan tercipta.

Keadaan itu membuat Barjuan begitu kesal. Dia menganggap seharusnya mereka dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapat.

“Kami mampu mengendalikan pertandingan dan tampil intens selama babak kedua. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Namun, kami tak bisa memaksimalkannya,” kata Barjuan, dikutip dari Football Espana, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga :  Solskjaer ingin Squad Manchester United Kalahkan Everton sebagai Penghormatan atas Tragedi Munich

“Saya tak memiliki banyak waktu untuk bekerja bersama para pemain. Tetapi, saya mencoba memainkan penampilan bertahan dan menyerang. Para pemain ini sangat bagus dan mereka harus yakin terhadap diri sendiri,” ujarnya.

Hasil ini pu membuat Barcelona terjebak di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Mereka tertinggal delapan poin dar rival abadi sekaligus pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Share :

Baca Juga

Liputan

Hasil Liga Inggris: Tertinggal 3-0, Chelsea Bangkit dan Samakan Skor 3-3!
Kasus virus corona terus meningkat di kalangan bintang sepak bola dunia. Korban kali ini adalah penggawa Manchester City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte.

Liputan

Bintang Man City, Laporte dan Mahrez Dinyatakan Positif COVID-19

Liputan

Kabar PSG, Status Raja Lionel Messi Luntur Berubah Jadi Pemain Medioker

Liputan

Sadio Mane Positif Covid-19, Absen Bela Liverpool di Aston Villa

Liputan

Rasisme Telah Menjadi Nama Tengah Sepakbola Kita

Liputan

Supaya Lionel Messi Batal Pindah ke Newcastle United, PSG Datangkan Pemain Baru Barcelona
Hasil laga persahabatan atau International Friendly Match mempertemukan Jerman melawan Turki berakhir dengan skor imbang 3-3.

Liputan

Hasil Laga Persahabatan: Jerman Vs Turki, Portugal Vs Spanyol Imbang

Liputan

Masa lalu Ronaldo yang suram