Home / Liputan

Wednesday, 13 October 2021 - 21:21 WIB

Barcelona Percaya Diri Ansu Fati dan Pedri Gonzalez Setia di Camp Nou

Barcelona percaya diri pemain mudanya, Ansu Fati dan Pedri akan setia di Cam Nou. Manajemen Barca tak akan menjual kedua bintangnya tersebut meski mengalami masalah keuangan.

Pedri dan Fati digadang-gadang akan menjadi penerus generasi emas Blaugrana. Apalagi, megabintang mereka, Lionel Messi terpaksa pergi ke Paris-Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Baca juga : Meski Jadi Raja Hattrick, Ronaldo Cuma Punya Satu Korban di Liga Italia dan Liga Inggris

Meski usia kedua pemain itu masih muda, Pedri maupun Fati sudah bermain reguler untuk Barcelona dan memberi kontribusi.

Fati sempat menjadi pemain andalan Barcelona di lini serang, sebelum cedera panjang yang ia dapat sementara Pedri jadi salah satu pemain kunci Barcelona musim lalu.

Baca Juga :  Inter Milan, Man City, dan PSG Siap Tampung Jasa Lionel Messi

Barcelona tentunya tidak mau kehilangan kedua pemainnya ini, mereka berusaha mengamankan dengan kontrak jangka panjang. Namun, permasalahan finansial yang saat ini sedang Barcelona hadapi membuat mereka tidak bisa mempertahankan dua pemainnya ini.

Hutang Barcelona sebesar 1,5 miliar euro atau setara Rp24 triliun disebabkan oleh presiden lama Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu. Akibat hutang yang banyak ini, membuat mereka harus melepas beberapa pemain untuk menstabilkan keuangan mereka saat ini.

Bisa dibilang saat ini, Barcelona tidak memiliki banyak uang untuk membeli pemain bintang seperti yang mereka lakukan di beberapa tahun belakangan. Saat ini, mereka hanya bisa mendatangkan pemain dengan status bebas transfer dan ini menjadi masalah Barcelona untuk menawarkan kontrak baru ke Fati dan Pedri.

Baca Juga :  Ronaldo Cemberut Karena Ditarik Keluar, Ini Tanggapan Pirlo

Performa baik yang ditunjukkan Pedri maupun Fati membuat sejumlah klub ingin mendapatkannya. Bayern Munich salah satu klub yang dikaitkan ingin mendapatkan Pedri, sementara Fati dikaitkan akan bergabung ke Manchester United.

Barcelona tengah dihadapkan pada situasi tidak menguntungkan, mereka tidak bisa berlama-lama dalam proses negosiasi dan dituntut untuk segera meraih kesepakatan baru dengan kedua pemainnya.

Pihak Barcelona yakin baik Fati maupun Pedri bisa tetap bertahan di Barcelona dengan penyesuaian gaji serta bonus yang akan didapat.

Mengutip Goal Internasional, Rabu (13/10/2021), situasi keuangan Barcelona masih kondusif. Meski belum adanya pembicaraan kontrak resmi Pedri dan Fati sama-sama tidak tertarik meninggalkan Barcelona.

Share :

Baca Juga

Liputan

Kronik Pedro Rodriguez: Dibuang Mourinho dari Roma, Permalukan Mourinho di Laga Derby

Liputan

PSBB Berakhir, Real Madrid Diizinkan Menjamu Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano

Liputan

MU Dikalahkan Palace, Patrice Evra: Luke Shaw Pemalas!
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 yakni Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menghadapi NK Dugopolje di pertandingan uji coba pemusatan latihan (TC) bulan Oktober.Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Liputan

Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya

Liputan

Southampton vs Man City: Tamu Payah di Laga Tandang

Liputan

Liga 2: PT LIB Akan Berikan Bantuan Transportasi Kepada Klub
Siapa yang tak mengenal Elkan Baggott, ia merupakan sosok penting bagi pertahanan Timnas Indonesia U-19 ketika menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1.

Liputan

Elkan Baggott, Sosok Penting Pertahanan Garuda Muda

Liputan

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang