Home / Rumor

Saturday, 10 July 2021 - 22:34 WIB

Barcelona Siap Tukar Pemain ke Atletico Madrid

Barcelona dikala ini tengah berupaya buat mendatangkan Lionel Messi lagi. Tetapi, permasalahan pendapatan pasti masih jadi hambatan utamanya, sebab seperti itu Blaugrana dikabarkan bernazar buat melepas beberapa pemain di masa panas 2021 ini.

Berita sangat kencang yang hendak dilepaskan Barcelona merupakan Antoine Griezmann. Walaupun Griezmann baru bergabung dengan Barcelona pada masa panas 2019, klub asuhan Ronald Koeman itu tampaknya tidak sangat memerlukan jasa pemain asal Prancis itu di masa 2021- 2022.

Baca juga : Prediksi Final Copa America 2021: Saatnya Messi Pecahkan Rekor Pele

Jadi, sebab seperti itu Griezmann juga masuk ke dalam catatan pemain yang siap dilepaskan Barcelona. Dengan hengkangnya Griezmann, hingga Barcelona dapat mengirit dari pembayaran pendapatan pemain berumur 30 tahun tersebut.

Baca Juga :  Ancaman Nyata untuk PSG

Perkaranya saat ini regu mana yang siap menerima Griezmann? Bagi laporan dari Sportsmole, Sabtu( 10/ 7/ 2021), Barcelona membebaskan Griezmann ke regu lamanya, ialah Atletico Madrid.

Atletico dirasa masih ingin menerima Griezmann kembali. Menariknya, Barcelona dikabarkan tidak cuma hendak menjual Griezmann ke Atletico, tetapi Blaugrana pula memohon Los Rojiblancos–julukan Atletico– membebaskan Saul Niguez.

Ya, Saul Niguez tampaknya jadi incaran Barcelona di masa panas 2021 ini. Dengan gelandang bertahan itu telah tidak sering memperoleh menit bermain di Atletico, hingga Barcelona tampaknya lumayan yakin diri dapat memperoleh Saul Niguez.

Baca Juga :  Cara Bodoh Memprovokasi Barcelona

Perkaranya, saat ini merupakan Saul pula dilirik oleh regu lain. Liverpool dikabarkan jadi regu yang sangat tertarik memboyong gelandang berumur 26 tahun tersebut dari Atletico.

Jadi, Barcelona tampaknya wajib berupaya keras bila ingin terdapat Saul dalam perundingan pelepasan Griezmann ke Atletico. Bisa- bisa saat sebelum membagikan penawaran itu, Liverpool malah telah terlebih dulu memperoleh ciri tangan Saul.

Terlepas dari itu seluruh, Griezmann sendiri tampaknya enggan buat berangkat dari Barcelona di masa panas 2021. Dia masih ingin menuntaskan kontraknya di Camp Nou, yang mana baru hendak berakhir pada masa panas 2015 mendatang.

Share :

Baca Juga

Rumor

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini
Real Madrid telah menawarkan Sergio Reguilon kepada Manchester United. Setan Merah secepatnya akan memutuskan tawaran tersebut.

Rumor

Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Rumor

Bintang Liverpool Dengan 20 Gol Semusim Ditawari Gantikan Lionel Messi

Rumor

Kagumi Jurgen Klopp, Neymar dan Mbappe Beri Kode Gabung Liverpool?

Rumor

Penyebab Utama Luis Suarez Batal Gabung Juventus
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Manchester United Inginkan Jasa Kasper Schmeichel

Rumor

Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real