Home / Liputan

Tuesday, 6 October 2020 - 19:57 WIB

BATAL! Transfer Marko Grujic Gagal Karena Bandrol Mahal Liverpool

Transfer gelandang Marko Grujic ke Werner Bremen dipastikan runtuh usai klub Jerman tidak sanggup memenuhi bandrol tinggi Liverpool mencapai 346 Milyar rupiah untuk sang gelandang.

The Reds sangat berharap untuk menyetujui kesepakatan untuk menjual pemain internasional Serbia tersebut menjelang tenggat waktu transfer Senin, dan tim Bundesliga telah menjadi peminat paling serius.

Baca juga : Resmi ke Manchester United, Edinson Cavani Gaji 4 Milyar Per Pekan

Akan tetapi pasca negosiasi panjang antara kedua belah pihak, dengan Liverpool bahkan memberikan izin kepada pemain tersebut untuk berbicara dengan pelatih Bremen Florian Kohfeldt, langkah transfer itu sekarang dipastikan gagal terwujud.

Werder Bremen tidak sanggup memenuhi bandrol yang diminta juara Premier League untuk gelandang berusia 24 tahun, kendati pihak The Reds menerima persyaratan pembayaran yang fleksibel jika diperlukan.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Perkenalkan Spesialis Baru Tim 7 Gol Leeds United

Werder Bremen sebelumnya telah menjual Davy Klaassen, dengan mantan gelandang Everton itu sekarang resmi kembali ke Ajax pada hari Senin. Akan tetapi pihak Jerman menjelaskan kepada Liverpool bahwa mereka tidak dapat mendatangkan Marko Grujic dan memenuhi bandrol transfernya.

Liverpool telah memberi tahu gelandang Serbia dan agennya bahwa mereka tidak akan bersedia memberikan sanksi pinjaman lagi musim panas ini, dan bahwa mereka siap untuk mempertahankan sang pemain sebagai bagian dari skuad senior Juergen Klopp musim 2020/2021 ini jika diperlukan.

Baca Juga :  Proses Naturalisasi Disetujui, Marc Klok Siap Bela Timnas Indonesia

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan dalam dua pertandingan Piala Carabao melawan Lincoln dan Arsenal musim ini yang menunjukkan bahwa dia masih memiliki masa depan di Anfield.

Marko Grujic sebelumnya telah menjalani masa pinjaman selama dua musim di Bundesliga bersama Hertha Berlin, bermain dalam 54 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 8 gol dan 3 assist.

Sementara sejak kedatangannya ke Anfield dari Red Star Belgrade pada Januari 2016, gelandang internasional Serbia baru mencatatkan 16 penampilan bagi Liverpool di berbagai ajang dengan torehan 1 gol dan 1 assist karena waktunya banyak dihabiskan dengan status pinjaman.

Share :

Baca Juga

Bayern Munchen dijadwalkan akan menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 Liga Champions 2020/21 Grup A, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Liputan

5 Fakta Bayern Munchen Sebelum Bigmatch Kontra Atletico Madrid

Liputan

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan

Liputan

Timnas U-19 Segera Terbang ke Kroasia Untuk Jalani TC
Pemain Terbaik

Liputan

Mengejutkan, Striker Ini Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL 2019/2020
Manchester City dihajar Leicester City 2-5 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21, Minggu (27/9) di Etihad Stadium. Pada laga itu, Jamie Vardy mencetak hattrick.

Liputan

Vardy Ngamuk di Etihad, Manchester City Dihajar Leicester 2-5
RB Leipzig

Liputan

Kalahkan Atletico, RB Leipzig Masuk Semifinal Untuk Pertama Kalinya

Liputan

Arteta Ngaku: Melatih Arsenal Itu Bikin Naik Darah.

Liputan

Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Lepas Lima Pemain Sekaligus