Home / Prediksi

Wednesday, 17 March 2021 - 18:04 WIB

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski.

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski.

Bayern Muenchen menjamu Lazio pada Kamis (18/03/2021) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2020/2021. Setelah sebelumnya menang 4-1 dalam laga leg pertama di Stadion Olimpico, kini Bayern berada di atas angin.

Dalam laga kandang dini hari nanti, FC Hollywood hanya perlu menghindari kekalahan dengan selisi empat gol. Itu adalah pekerjaan yang sangat gampang, segampang membalikkan telapak tangan. Lewandowski main sambil tutup mata juga jadi.

Dilihat dari sisi mana pun, tim asuhan Hans-Dieter Flick itu difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang dan melenggang bebas ke babak delapan besar. Mereka melakoni laga kandang dan sedang berada dalam performa terbaik.

Mereka menyapu bersih empat partai terakhir di Bundesliga musim ini. Terakhir, mereka mempermalukan Werder Bremen dengan skor 3-1. Hasil itu membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen. Terakhir kali mereka menelan kekalahan pada 20 Februari lalu dari Eintracht Frankfurt.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Selain catatan apik dalam laga domestik, pada pentas tertinggi dunia biru pun Bayern mencatatkan rekor mencengangkan. Dalam 18 partai terakhir pada level Eropa, mereka belum pernah disentuh kekalahan. Mereka memenangkan 17 partai dan bermain imbang di satu partai lainnya.

Catatan apik lain datang dari rekor laga kandang melawan wakil Italia dalam sepuluh tahun terakhir. Dalam sembilan pertemuan melawan wakil Italia di Allianz Arena, klub bermoto mia san mia itu hanya sekali terjungkal. Bayern memenangkan tujuh partai lainnya dan hanya sekali bermain imbang.

Baca Juga :  Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit

Tambahan pula, sebanyak 21 tim tamu terakhir yang menjalani debut di Allianz Arena tidak pernah pulang membawa kemenangan. Sialnya, ini kali pertama Lazio merasakan sensasi berumput di stadion yang didominasi warna merah itu.

Melihat catatan-catatan itu, rupanya mustahil bagi Lazio untuk menang di Munich apalagi untuk lolos ke babak delapan besar. Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyadari kemustahilan itu dan bersikap realistis.

“Kami tahu potensi kami. Kami telah membuat jalur yang luar biasa di Liga Champions musim ini,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Chelsea vs Southampton : Pertahanan The Blues Menentukan

Prediksi

Kejutan untuk Tuan Rumah
Manchester United vs Tottenham akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/10). Spurs akan tampil tanpa Son Heung-min karena masih cedera.

Prediksi

Prediksi Manchester United Vs Tottenham: Spurs Tampil Tanpa Son

Prediksi

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan
Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda

Prediksi

Prediksi Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris

Prediksi

Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions
Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Senin (5/10) dini hari WIB di Villa Park Stadium. The Reds dipastikan bermain tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Tanpa Mane dan Thiago