Home / Live Score

Thursday, 1 October 2020 - 05:31 WIB

Bayern Munich Juara Piala Super Jerman, Menang Tipis Atas Dortmund

Bayern Munchen keluar sebagai juara Piala Super Jerman setelah menang tipis 3-2 atas Borussia Dortmund di Allianz Arena, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Bayern mengawali pertandingan ini dengan sempurna. Skuad asuhan Hansi Flick berhasil unggul lebih dulu 1-0 atas Dortmund pada menit ke-18.

Baca juga : Hasil Piala Liga Inggris Burnley Vs Man City, The Citizens Tembus Perempat Final

Gol Bayern dicetak oleh gelandang asal Prancis, Corentin Tolisso. Tolisso membobol gawang Marwin Hitz lewat skema serangan balik cepat.

Empat belas menit berselang, Bayern memperbesar skor jadi 2-0. Sundulan Thomas Mueller setelah menerima umpan silang Alphonse Davies menggetarkan gawang Die Borussen.

Baca Juga :  Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Lumat Eintracht Frankfurt 5-0

Dortmund yang sudah tertinggal 0-2 tidak lantas menyerah. Marco Reus dkk tetap tampil penuh semangat untuk bisa memperkecil kedudukan.

Kerja keras itu membuahkan hasil pada menit ke-39. Tendangan keras Julian Brandt dari dalam kotak penalti berhasil mengelabui kiper Manuel Neuer.

Kepercayaan Dortmund untuk memenangi laga ini semakin berlipat pada menit ke-55. Penyerang andalan mereka, Erling Haaland bisa menyamakan skor jadi 2-2 setelah menerima umpan terobosan Thomas Delaney.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Dramatis, Liverpool Kalahkan Tottenham

Setelah skor imbang 2-2, Dortmund dan Bayern silih berganti melakukan serangan. Namun, Die Roten jadi tim yang berhasil memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Kesalahan pemain Dortmund dihukum oleh Joshua Kimmich pada menit ke-82. Kimmich mencetak gol yang membuat skor 3-2 dan bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Bayern memastikan gelar Piala Super Jerman kedelapan mereka. Tahun lalu, tim yang masih diarsiteki Niko Kovac gagal melakukan karena dikalahkan Dortmund.

Share :

Baca Juga

Live Score

Hasil UEFA Nations League: Belgia Pesta, Italia Menang

Live Score

Hasil Liga Spanyol – Vinicius Paksa Kiper Bunuh Diri, Real Madrid Kalahkan Sevilla

Live Score

Hasil UEFA Nations League: Belgia Kalahkan Inggris 2-0

Live Score

Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax

Live Score

Hasil Liga Inggris: MU Kalahkan Southampton 3-2

Live Score

Hasil Liga Champions: PSG Menang 3-1 atas Manchester United

Live Score

Hasil UEFA Nations League: Italia Benamkan Polandia

Live Score

Rekap Liga Champions Hari Ini: Barcelona dan Juventus Menang