Home / Liputan

Saturday, 19 September 2020 - 07:38 WIB

Bayern Munich vs Schalke: Gnabry Hat-trick, FC Hollywood Pesta 8 Gol

Hasil pertandingan antara Bayern Munchen vs Schalke yang menjadi laga pembuka Bundesliga musim 2020/2021 berakhir dengan skor 8-0.

Bayern Munchen mencatatkan kemenangan pertama mereka di ajang Liga Jerman musim 2020/21 usai mengalahkan tamunya Schalke dengan skor 8-0, pertandingan digelar di Allianz Arena pada hari Sabtu 19 September 2020 dini hari tadi.

Baca juga : Lampard Mencari Kemenangan Pertama Lawan Klopp di Liga Inggris

Dominasi sepanjang 45 menit pertama berbuah hasil yang baik bagi tuan rumah Bayern Munchen, tiga gol berhasil dilesakkan sepanjang babak pertama. Bahkan Serge Gnabry berhasil menjebol gawang Schalke saat laga baru berjalan empat menit!

Gnabry mengejar umpan terobosan kiriman Joshua Kimmich, mengecoh Stambouli dan melepaskan tembakan mengarah ke sudut atas gawang. Kiper Ralf Fahrmann gagal mengantisipasi tembakan Gnabry, cara sempurna untuk membuka musim ini.

Baca Juga :  PSG Mundur dari Perburuan Messi, Reuni Bersama Neymar Gagal

Leon Goretzka menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-19 dengan tendangan mendatar dari tepi kotak penalti. Pasukan asuhan Hans-Dieter Flick berhasil menerobos ke dalam kotak penalti Scahlke dan Thomas Muller mengembalikan bola kepada Goretzka di tepi kotak penalti. Sang gelandang melepaskan tembakan dan bola melewati Fahrmann, skor 2-0.

Setelah babak pertama berakhir dengan skor 3-0, di babak kedua Munchen langsung tancap gas dan bahkan lebih dahsyat! Serge Gnabry rupanya kurang puas dengan satu gol saja, ia berhasil menjebol gawang Schalke hanya dalam waktu dua menit babak kedua berjalan!

Kecepatan Leroy Sane dan Serge Gnabry menyebabkan kekacauan di lini belakang tim tamu, Sane mengejar umpan terobosan dan kemudian mengirimkannya kepada Gnabry. Kiper Fahrmann sudah salang langkah dan Gnabry cukup dengan sontekan sederhana mencetak gol keempat dan merubah kedudukan menjadi 4-0.

Baca Juga :  Bakal Jarang Starter, Tammy Abraham Berpotensi Hengkang

Seolah belum puas, Serge Gnabry akhirnya mencetak hattrick pada menit ke-59! Pemain sayap Bayern ini kembali mendapatkan umpan bagus dari Sane.

Mantan penyerang Manchester City Leroy Sane merengsek ke arah gawang, lolos dari penjagaan dan mengirimkan bola untuk Gnabry. Tembakan rendah dilepaskan dan bola kembali menjebol gawang Fahrmann. Kerja sama luar biasa dan skor pun berubah menjadi 5-0!

Jamal Musiala yang masuk menggantikan Serge Gnabry rupanya juga ingin mencatatkan namanya di papan skor, dan ia berhasil mencetak gol kedelapan Munchen di menit ke-81 dengan memanfaatkan umpan dari Robert Lewandowski!

Wasit pun akhirnya mengakhiri penderitaan Schalke, pertandingan berakhir dengan skor akhir 8-0 antara Bayern Munchen vs Schalke, sebuah awal musim yang sempurna bagi pasukan asuhan Hans-Dieter Flick.

Share :

Baca Juga

Liputan

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang
Tiga pemain Persib Bandung jalani latihan terpisah karena cedera. Mereka bersiap sebelum kembali menuju kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Liputan

Tiga Pemain Persib Jalani Latihan Terpisah Karena Cedera

Liputan

RESMI: Barcelona Tunjuk Ronald Koeman Sebagai Pelatih Barunya
Arema FC resmi perkenalkan pelatih baru asal Brasil, Carlos Oliveira. Perkenalan tersebut dilakukan pada hari Kamis (17/9/2020).

Liputan

Carlos Oliveira Resmi Tangani Arema FC

Liputan

Kemustahilan di Parc des Princes

Liputan

Bukan Pirlo Penyebab Inkonsistensi Juventus, Melainkan Ronaldo

Liputan

Duo Madrid Bertarung, Barcelona Curi Momen
Real Madrid kembali menelan kekalahan usai ditekuk Shakhtar Donetsk 3-2 pada fase Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10) di Stadion Alfredo DI Stefano.

Liputan

Beri Kejutan, Shakhtar Donetsk Kalahkan Real Madrid 3-2