Home / Liputan

Friday, 11 September 2020 - 17:46 WIB

Bek Arsenal Pertimbangkan Untuk Hengkang, Ini Alasannya

Bek Arsenal, Ainsley Maitland-Niles akan pergi dari Emirates Stadium jika tak bermain reguler di tim utama musim 2020/21.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 23 tahun itu baru saja menjalani debut international seniornya bersama timnas Inggris melawan Denmark di ajang UEFA Nations League.

Baca juga : N’Golo Kante Ogah Tinggalkan Chelsea demi Inter Milan

Namun, agar Ainsley Maitland-Niles bisa masuk ke dalam skuad Gareth Southgate. Artinya sang pemain harus bisa bermain reguler di klubnya. Sedangkan posisi bek kanan klub asal London Utara saat ini selain dirinya juga ada nama Hector Bellerin dan Cedric Soares.

Andai keduanya yang kerap dimainkan oleh Mikel Arteta di Liga Inggris dan ajang lainnya. Maka peluang bek Arsenal bermain di timnas Inggris akan semakin kecil.

Baca Juga :  Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Lepas Lima Pemain Sekaligus

Menurut laporan Daily Mail, Ainsley Maitland-Niles bakal mempertimbangkan untuk meninggalkan klub asal London Utara jika memang musim depan dia hanya kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sekedar informasi, bek Arsenal itu sejatinya sudah mendapatkan tawaran dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang dua musim terakhir bermain di Liga Europa itu berminat untuk memboyongnya dan telah mengajukan penawaran sebesar 15 juta pounds atau sekitar 284 miliar kepada London Merah.

Tapi sayangnya tawaran itu ditolak oleh rival Tottenham Hotpur tersebut. Dari berbagai laporan, tawaran yang di ajukan dianggap terlalu rendah. Kendati demikian, Wolves kabarnya tidak akan menyerah di mana mereka bakal segera mengajukan penawaran berikutnya agar bisa mendapatkan bek Arsenal.

Baca Juga :  Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

Sementara laga pembuka Liga Premier 2020/21 melawan Fulham akhir pekan nanti di Craven Cottage akan menjadi sangat penting bagi Maitland-Niles untuk menentukan masa depannya di klub.

Bek Arsenal itu musim kemarin bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol. Sedangkan Ainsley Maitland-Niles merupakan bagian dari skuad The Gunners memenangkan Piala FA 2019/2020 dan ajang Community Shield.

Share :

Baca Juga

Liputan

Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Liputan

City Menatap Juara

Liputan

Cedera Lebih Parah, Virgil Van Dijk Tak Lagi Sama Usai Kembali Nanti

Liputan

Sepatu Emas Eropa: Striker Belarusia Ungguli Lewandowski

Liputan

Arteta Ngaku: Melatih Arsenal Itu Bikin Naik Darah.
Timnas U-19 berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3 di laga terakhir yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020.

Liputan

Shin Tae-yong Ungkap Kelemahan Timnas U-19 karena Ini

Liputan

Klasemen Sementara Premier League Usai MU dan Liverpool Dibantai Habis-habisan

Liputan

Kerugian Besar Chelsea Jika Lepas N’Golo Kante