Home / Liputan

Saturday, 29 August 2020 - 23:51 WIB

Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli

Striker AS Roma, Edin Dzeko membuat pergerakan transfer dari Juventus dan Napoli menjadi macet karena harus menunggu keputusan dari striker veteran tersebut mengenai masa depannya.

Masa depan dari striker veteran milik AS Roma asal Bosnia, Edin Dzeko memang masih menjadi hal misterius karena sang pemain yang  kabarnya sudah ditawar oleh raksasa Turin, Juventus belum mengambil keputusan.

Baca juga : Bakal Jarang Starter, Tammy Abraham Berpotensi Hengkang

Tawaran yang disebut bernilai Rp 173 miliar plus 34 miliar bonus tersebut sebenarnya telah diterima oleh tim asal ibukota Italia itu, namun masih menunggu persetujuan sang pemain

Menurut ucapan dari perwakilan Dzeko kepada RomaPress yang juga dilansir Football Italia, hingga saat ini sang pemain belum memberikan kepastian tentang apa yang dia lakukan musim depan.

Baca Juga :  Virgil van Dijk Cedera, Eks Newcastle Sebut Kabar Baik

Kondisi tersebut kini tampaknya mempengaruhi tidak hanya pergerakan dari Roma sendiri, tapi juga Juve dan juga Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan dari seorang Dzeko kabarnya akan sangat mempengaruhi strategi transfer dari klub-klub raksasa Serie A tersebut kedepannya. Bagi Roma, jika memang penyerang veteran mereka itu jadi hengkang, tim asuhan Paulo Fonseca tersebut akan langsung mengajukan tawaran ke Napoli untuk memboyong Arkadiusz Milik.

Hal itu tentunya juga mempengaruhi langkah selanjutnya dari tim asuhan Gennaro Gattuso itu karena mereka akan bisa memiliki dana guna membiayai rencana transfer mereka yang lain.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Sulit Dipercaya, Aston Villa Cukur Liverpool 7-2

Sementara itu bagi Juventus, pengaruh bagi mereka akan sangat terasa jika sang pemain menolak tawaran raksasa Turin itu untuk bergabung. Jika gagal memboyong Dzeko, tim besutan Andrean Pirlo itu akan mengalihkan perhatian mereka kepada Milik atau striker Barcelona, Luis Suarez.

Napoli bisa jadi akan terpaksa menjual Milik ke Juve, jika tim yang bermarkas di San Paolo itu ingin mendapatkan dana segar untuk menjalankan kembali pergerakan transfer mereka. Tim asuhan Gattuso itu sempat disebut enggan melepas striker asal Polandia mereka itu ke I Bianconeri, karena dianggap sebagai rival di Serie A.

Share :

Baca Juga

Liputan

N’Golo Kante Ogah Tinggalkan Chelsea demi Inter Milan
Timnas U-19 berhasil menahan Arab Saudi dengan skor 3-3. Skuat Merah Putih menciptakan tiga golnya setelah tertinggal 0-3 terlebih dahulu.

Liputan

Sempat Tertinggal 0-3, Timnas U-19 Berhasil Menahan Imbang Arab Saudi

Liputan

Juventus Terancam Terdepak dari Zona Liga Champions

Liputan

Manchester United: Galak di Luar, Melempem di Rumah

Liputan

Jelang PSG vs MU: Peluang Cavani Balas Mantan
Mantan Pelatih

Liputan

Mantan Pelatih Timnas Putri Indonesia, Satia Bagdja Ijatna Tutup Usia

Liputan

Piala Liga Inggris Leicester City vs Arsenal Pukul 01.45 WIB, Panggung Guendouzi dan Mesut Ozil?

Liputan

Messi Bertahan di Barcelona Musim Depan Karena Satu Alasan Ini