Home / Liputan

Sunday, 12 September 2021 - 06:02 WIB

Berkat Cristiano Ronaldo, Bruno Mulai Yakin Man United Bisa Rebut Trofi Liga Inggris

11pemain.com – Bruno Fernandes kini mulai berani untuk menargetkan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Ia merasa Manchester United yang sekarang sudah sangat berbeda dan jauh lebih siap, apalagi sejak bergabungnya Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo diakui Fernandes memberikan dampak yang luar biasa untuk Man United. Terbukti Setan Merah langsung bisa bermain baik saat menghadapi Newcastle United di laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021 kemarin.

Baca juga : Man Utd Vs Newcastle: Ronaldo Brace, Setan Merah Menang 4-1

Dalam laga yang dimenangkan dengan skor 4-1 itu, dua gol Man United diciptakan oleh Ronaldo. Dua gol dari Ronaldo itu dan kemenangan 4-1 atas Newcastle langsung membuka mata Fernandes baha Man United yang sekarang sanggup untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Fernandes merasa Man United benar-benar berbeda ketimbang musim lalu. Ada perkembangan dari sisi pemain dan mental. Semua peningkatan itulah yang pada akhirnya membuat Fernandes yakin Man United harus mengincar langkah berikutnya, yakni gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga :  Juventus Bakal Obral Aaron Ramsey pada Januari 2022, Lumayan Bikin Tambah Hemat

“Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan. Tetapi kini melakukannya dengan sangat baik. Ada peningkatan di klub dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya,” jelas Fernadnes, mengutip dari BBC, Minggu (12/9/2021).

Peningkatan terbesar yang dialami Man United pun diakui Fernandes terjadi ketika Ronaldo tiba di Old Trafford. Berkat Ronaldo, para pemain Man United kini jauh lebih percaya diri dan semakin haus akan kemenangan.

Mental Ronaldo yang memang dikenal sangat kuat nyatanya mampu dirasakan oleh seluruh penggawa Man United. Fernandes pun merasa senang karena pemain hebat seperti Ronaldo selalu bisa memberikan permainan terbaiknya ketika dapat bermain secara bersama sebagai tim.

Baca Juga :  Liga Italia: AC Milan Libas Sampdoria, Stefano Pioli Malah Rindukan Ibrahimovic & Kessie

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, yang terpenting adalah hasil untuk tim. Pemain hebat memang selalu bisa bermain bagus saat bermain bersama,” sambung Fernandes.

Dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Old Trafford, Man United memang harus berterima kasih kepada Ronaldo. Sebab dua gol yang diciptakan mantan penggawa Juventus itu menjadi pembuka jalan kemenangan Man United.

Setelah Ronaldo cetak dua gol, Fernandes dan Jesse Lingard berhasil menyumbang masing-masing satu gol di babak kedua. Kini berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

Share :

Baca Juga

Manchester City dihajar Leicester City 2-5 dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21, Minggu (27/9) di Etihad Stadium. Pada laga itu, Jamie Vardy mencetak hattrick.

Liputan

Vardy Ngamuk di Etihad, Manchester City Dihajar Leicester 2-5
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Liputan

Piala AFC U-16 dan U-19 2020 Terancam Ditunda Karena COVID-19

Liputan

William Gallas Masih Gagal Paham Arsenal Bisa Habiskan 1 Trilyun Buat Pemain Mentah Ini

Liputan

Vidal Menyerah di Barcelona, Inter Milan Berikan Kompensasi
Hasil Extraodinary Meeting klub Shopee Liga 1 2020 adalah bersepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang.

Liputan

18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Liputan

Masa Depan Luka Modric di Real Madrid Belum Jelas

Liputan

Terlalu Bergantung pada Firmansah, Liverpool Diminta Datangkan Penyerang Anyar