Home / Prediksi

Tuesday, 9 February 2021 - 14:12 WIB

Bertarung Melawan Sejarah

Dalam lawatan ke Turin, Inter Milan bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke Turin sejak 2012

Dalam lawatan ke Turin, Inter Milan bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke Turin sejak 2012

Rasanya mustahil bagi Inter Milan lolos ke final Piala Italia musim ini. Selain mengalami defisit satu gol karena kekalahan di kandang pada leg pertama, mereka juga harus bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke markas Juventus.

Sejak November 2012, Inter Milan tidak pernah lagi memetik kemenangan di Turin. Dalam lawatan yang dijadwalkan pada Rabu (10/02/2021) dini hari WIB itu, si Biru Hitam tidak hanya dituntut untuk menang, tetapi juga harus menang dengan rasio gol paling kurang dua.

Kemenangan tersebut hampir mustahil terwujud. Mereka berhadapan dengan Juventus yang sedang berada dalam performa terbaik. Tim asuhan Andrea Pirlo itu sejauh ini mencatatkan enam kemenangan beruntun. Rupanya, para pemain Juventus sudah mulai merasa nyaman dengan formasi 4-4-2 Pirlo.

Baca Juga :  Prediksi Juventus vs Sampdoria Pekan Keenam Liga Italia Minggu 26 September 2021

Berlawanan dengan semua keraguan itu, penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic meyakini bahwa bola itu bundar dan bahwa segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Pada Piala Italia musim 2015-2016, Inter Milan pernah mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 pada leg kedua setelah dibantai 0-3 juga pada leg pertama di Turin. Akan tetapi mereka kemudian kurang beruntung dalam drama adu penalti.

“Ketika kalah pada leg pertama, saya berkata ke Brozovic, semuanya masih mungkin. Kami pun menang 3-0, tapi sayangnya kalah saat adu penalti. Hari ini, saya akan mengatakannya lagi. Jika memulai dengan baik, kami bisa melakukannya lagi,” kata Perisic dalam laman resmi klub.

Menurut Perisic, kunci kemenangan pada leg kedua ini adalah pendekatan yang tepat dan mental juara. Inter harus memikirkan kemenangan. Pikiran itu akan memandu keseluruhan laga mereka menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga :  Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner
Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic meyakini bahwa Inter Milan bisa meraih kemenangan di Turin dan melenggang ke final Piala Italia.

“Kami harus punya pendekatan tepat dan selalu berpikir untuk menang. Kami tidak bisa membuat kesalahan seperti sebelumnya. Juventus tim kuat, tetapi kami punya kemampuan untuk menghasilkan sesuatu pada laga nanti.”

Di pihak Juventus, Andrea Pirlo menyadari kekuatan Inter Milan dan kemungkinan bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

“Saya melihat Inter menang atas Fiorentina, dan kesan saya selalu sama. Mereka adalah tim kuat. Kami menyadari itu. Karena itu, akan terjadi pertarungan ketat pada Rabu nanti.”

Baca juga Aktor Utama City Hancurkan Liverpool

Share :

Baca Juga

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020
Manchester United akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup Brighton Vs MU: Waspadai Kejutan Tuan Rumah
Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho
Akhir pekan ini akan diwarnai dengan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid dalam jornada 7 La Liga Spanyol 2020/21, Sabtu (23/10) malam WIB di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda
Derby London akan tersaji kembali pada akhir pekan ini yang mempertemukan Arsenal melawan West Ham United. The Gunners Lebih diunggulkan pada laga tersebut.

Prediksi

Prediksi Arsenal Vs West Ham United: The Gunners Lebih Diunggulkan

Prediksi

Kejutan untuk Tuan Rumah