Home / Prediksi

Tuesday, 9 February 2021 - 14:12 WIB

Bertarung Melawan Sejarah

Dalam lawatan ke Turin, Inter Milan bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke Turin sejak 2012

Dalam lawatan ke Turin, Inter Milan bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke Turin sejak 2012

Rasanya mustahil bagi Inter Milan lolos ke final Piala Italia musim ini. Selain mengalami defisit satu gol karena kekalahan di kandang pada leg pertama, mereka juga harus bertarung melawan sejarah buruk lawatan ke markas Juventus.

Sejak November 2012, Inter Milan tidak pernah lagi memetik kemenangan di Turin. Dalam lawatan yang dijadwalkan pada Rabu (10/02/2021) dini hari WIB itu, si Biru Hitam tidak hanya dituntut untuk menang, tetapi juga harus menang dengan rasio gol paling kurang dua.

Kemenangan tersebut hampir mustahil terwujud. Mereka berhadapan dengan Juventus yang sedang berada dalam performa terbaik. Tim asuhan Andrea Pirlo itu sejauh ini mencatatkan enam kemenangan beruntun. Rupanya, para pemain Juventus sudah mulai merasa nyaman dengan formasi 4-4-2 Pirlo.

Baca Juga :  Jelang Lawan Arsenal, Solskjaer: Kami Perlu Menghapus Luka dan Bangkit Lagi

Berlawanan dengan semua keraguan itu, penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic meyakini bahwa bola itu bundar dan bahwa segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Pada Piala Italia musim 2015-2016, Inter Milan pernah mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 pada leg kedua setelah dibantai 0-3 juga pada leg pertama di Turin. Akan tetapi mereka kemudian kurang beruntung dalam drama adu penalti.

“Ketika kalah pada leg pertama, saya berkata ke Brozovic, semuanya masih mungkin. Kami pun menang 3-0, tapi sayangnya kalah saat adu penalti. Hari ini, saya akan mengatakannya lagi. Jika memulai dengan baik, kami bisa melakukannya lagi,” kata Perisic dalam laman resmi klub.

Menurut Perisic, kunci kemenangan pada leg kedua ini adalah pendekatan yang tepat dan mental juara. Inter harus memikirkan kemenangan. Pikiran itu akan memandu keseluruhan laga mereka menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga :  Barcelona Mengalami Krisis Finansial, Inter Cari Kesempatan Datangkan Messi
Penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic meyakini bahwa Inter Milan bisa meraih kemenangan di Turin dan melenggang ke final Piala Italia.

“Kami harus punya pendekatan tepat dan selalu berpikir untuk menang. Kami tidak bisa membuat kesalahan seperti sebelumnya. Juventus tim kuat, tetapi kami punya kemampuan untuk menghasilkan sesuatu pada laga nanti.”

Di pihak Juventus, Andrea Pirlo menyadari kekuatan Inter Milan dan kemungkinan bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

“Saya melihat Inter menang atas Fiorentina, dan kesan saya selalu sama. Mereka adalah tim kuat. Kami menyadari itu. Karena itu, akan terjadi pertarungan ketat pada Rabu nanti.”

Baca juga Aktor Utama City Hancurkan Liverpool

Share :

Baca Juga

Matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 akan mempertemukan Ukraina Vs Spanyol di Stadion Olimpaide Kiev, Rabu (14/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Ukraina Vs Spanyol: Momok Menakutkan Tuan Rumah

Prediksi

Prediksi Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 29 November 2020
Messi

Prediksi

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munich, Lionel Messi Diragukan Bermain
Liga Champions

Prediksi

Liga Champions: Prediksi Juventus Vs Lyon di Leg 2 Babak 16 Besar
Jerman terbang menuju Ukraina untuk menjalani pertandingan matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4. Der Panzer mencari kemenangan.

Prediksi

Prediksi Ukraina Vs Jerman: Der Panzer Incar Tiga Poin

Prediksi

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions
Manchester City akan menjamu Leicester City pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Leicester: Enam Pemain The Citizens Absen
Manchester City akan bertandang melawan Marseille pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2020/21 di Stadion Velodrome, Prancis pada (28/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi UCL Marseille Vs Manchester City – 28 Oktober 2020