Home / Liputan

Wednesday, 23 December 2020 - 05:32 WIB

Brentford Buat Kejutan Lolos Semifinal Piala Liga

Klub divisi Championship, Brentford berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga setelah mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Brentford di laga ini diciptakan oleh Joshua Dasilva di menit ke-66. Dasilva muncul dari lini kedua untuk menyambut umpan terukur dari Sergio Canos.

Baca juga : Hasil Juventus vs Fiorentina Skor 0-3, Babak Belur Sejak Awal Pertandingan!

Tembakan keras Dasilva tidak bisa dibendung oleh kiper Newcastle, Karl Darlow. Di sisa waktu yang ada, ‘The Magpies’ tidak mampu mencetak gol penyama kedudukan sehingga harus rela melihat Brentford lolos ke semifinal Piala Liga.

Baca Juga :  Resmi Jadi WNI, Marc Klok Siap Masuk Skuad Timnas Indonesia

Bagi Brentford, keberhasilan ini merupakan kali pertama mereka lolos ke babak semifinal sebuah turnamen besar sepanjang sejarah klub mereka.

Setelah menang adu penalti atas Wycombe Wanderers di babak pertama Piala Liga, Brentford secara beruntun selalu menghadapi klub Premier League di babak berikutnya.

Namun satu per satu klub Premier League berhasil mereka tumbangkan. Mulai dari Southampton dengan skor 2-0 di babak kedua, disusul kemenangan adu penalti lawan West Bromwich Albion di babak ketiga.

Baca Juga :  Sebelum Bergulirnya Kembali Liga 1 2020, Persija Jalani Tes Swab

Pada babak keempat, giliran Fulham yang mereka taklukkan dengan skor meyakinkan, 3-0 untuk membuat mereka meraih tiket menuju babak perempat final.

Selain Brentford, masih ada satu klub kasta kedua yang akan bermain di perempat final Piala Liga yaitu Stoke City. Stoke bakal menghadapi Tottenham Hotspur pada Rabu (23/12) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Share :

Baca Juga

Liputan

Jadwal Liga Italia Dirilis, Pirlo Lenyap Juventus Ikut Meredup

Liputan

Legenda Juventus Optimis Pirlo Bisa Sukses di Juventus Karena Hal Ini

Liputan

El Clasico: Bayangan Formasi Barcelona untuk Hantam Madrid di Camp Nou

Liputan

Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Leicester City Liga Inggris

Liputan

Bagus Kahfi: Kembali ke Indonesia demi Restu Main di Belanda

Liputan

Andrea Pirlo Ungkap yang Masih Dia Inginkan dari Juventus
Kedatangan Federico Chiesa ke Juventus dari Fiorentina memperkuat daya serang tim. Selain itu, juga menambah deretan WAGs yang mempesona bernama Benedetta Quagli.

Liputan

Pesona Juggling Manja, WAGs Chiesa Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Liputan

Hasil Liga Italia: Ibrahimovic Antar Milan Tekuk Udinese