Home / Rumor / Transfer Pemain

Wednesday, 5 August 2020 - 10:42 WIB

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez - Inter Milan

Alexis Sanchez - Inter Milan

Bursa transfer musim panas 2020 kian memanas. Manchester United dan Inter Milan kabarnya sudah menyepakati transfer Alexis Sanchez. Ia akan menetap di Giuseppe Meazza selama tiga tahun kedepan.

Alexis Sanchez mengakhiri kontraknya bersama Setan Merah. Ia meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer yang artinya Manchester United tidak menerima uang sepeser pun dari Inter Milan.

Pemain berpaspor Chili itu sebagai pemain pinjaman dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Tetapi ia hanya mampu mengemas 4 gol dan 10 assist di semua ajang karena cedera yang dialaminya pada awal musim 2019/2020. Hal itu sudah cukup mampu untuk mengikat dan diberi kepercayaan oleh Antonio Conte.

Bursa Transfer

Awalnya mantan pemain bintang The Gunners diberikan klausul pembelian seharga 15 juta Euro atau sekira 258,4 miliar. Tetapi Nerazzurri kini dapat mempermanenkan Alexis Sanchez secara gratis. Hal tersebut membuat senang pihak Manchester United dan Inter Milan.

Baca Juga :  Fakta Unik Ronaldo Gabung MU – Seret Bomber Anyar Chelsea, Ada Aroma Capocannoniere di Liga Inggris

Terlepas dari hal tersebut, Manchester United kini bisa menghemat uang sebagaimana telah diketahui bahwa Alexis Sanchez merupakan pembelian gagal Manchester United. Alexis Sanchez bisa mendapat bayaran mencapai sekitar 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp 10,6 miliar per pekan. Sedangkan kontrak barunya di Inter Milan, Alexis Sanchez hanya mendapat gaji sebesar 130 ribu pounds atau sekitar Rp 2,4 miliar per pekan. Sekarang Manchester United bisa menghemat 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Baca Juga :  Manuver Transfer Barcelona, Jual Pemain Sebelum Datangkan Memphis Depay

Inter kini hanya membayar  gaji kepada Sanchez secara penuh yakni 7 juta euro per tahun atau sekira Rp 120 miliar pe rtahun. Bagi Sanchez ini adalah kesempatan untuk bangun dari tidur yang panjang. Pemain berusia 31 tahun itu juga masuk kedalam daftar skuad Inter Milan pada ajang Liga Europa bulan Agustus 2020.

Setelah boleh dikatakan Alexis Sanchez resmi tinggalkan Setan Merah. Dengan demikian, Manchester United dikabarkan sudah mencari pengganti Alexis Sanchez yakni pemain Borussia Dortmund, Jadon Malik Sancho.

Baca Juga: Antonio Conte Bantah Tinggalkan Inter Milan

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Salah Pengertian Batalkan Transfer Haaland ke Manchester United
Cristiano Ronaldo

Rumor

Hanya dengan Pemain Ini, Cristiano Ronaldo Menjadi Lebih Garang
Real Madrid dan PSG kini diromorkan berebut wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga. Pertempuran untuk meyakinkan Camavinga telah dimulai.

Rumor

Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Rumor

Liga Inggris: Manchester City dan PSG Bersaing Ketat Dapatkan Lionel Messi

Transfer Pemain

Asnawi Effect Hebohkan Dunia Sepak Bola Korea Selatan
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?

Transfer Pemain

Diego Simeone Khawatir Jelang Penutupan Bursa Transfer

Rumor

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini