Home / Rumor / Transfer Pemain

Monday, 31 August 2020 - 20:08 WIB

Bursa Transfer: Kepa Ingin Bertahan di Chelsea, Suarez dan Vidal ke Italia

Bursa transfer musim panas tahun ini semakin seru, mulai dari Chelsea yang merombak skuatnya secara total hingga kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Kepa ingin bertahan di Chelsea

Masa depan Kepa Arrizabalaga saat ini berada di ujung tanduk. Pasalnya, beberapa pekan terakhir di Inggris muncul spekulasi tentang hengkangnya sang penjaga gawang dari Chelsea.

Menurut laporan The Sun, ini bukanlah niat dari kiper asal Spanyol itu. Ia diyakini ingin bertahan dan memperjuangkan gelar bersama tim asal London tersebut.

Kepa didatangkan oleh The Blues dari Athletic Bilbao pada Agustus 2018 lalu dengan harga 80 juta euro dan menjadi kiper termahal di dunia pada saat itu.

Namun kiper tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya, hingga pada akhirnya ia disisihkan Frank Lampard pada musim lalu dan lebih memilih kiper veteran, Willy Caballero.

Baca Juga :  Gelandang Liverpool Sepakat 3 Tahun Berseragam Barcelona

Media Inggris melaporkan bahwa Chelsea menginginkan sekitar 56 juta euro untuk Kepa jika ada tim yang menginginkan jasanya.

Saat ini, raksasa London itu melirik beberapa kiper diantaranya Nick Pope, Jan Oblak, Dean Henderson dan yang terakhir adalah Edouard Mendy.

Suarez dan Vidal segera merapat ke Italia

Juventus kini tengah mencari penyerang pengganti Gonzalo Higuain yang dikabarkan akan hengkang dari Allianz Stadium.

Menurut Tuttosport, pada pekan ini Juventus ditandai dengan penentuan untuk bertemu dengan penyerang baru La Vecchia Signora. Edin Dzeko dan Luis Suarez menjadi dua pemain terdepan untuk Juventus saai ini.

Baca Juga :  Inter Milan Segera Datangkan Tiga Amunisi Barunya, Termasuk Arturo Vidal

Pemain Uruguay itu tidak mendapatkan tempat setelah kedatangan pelatih anyar Barca, Ronald Koeman. Ia dipastikan akan hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer panas tahun ini.

Sementara itu, media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Inter ingin mereformasi lini tengahnya, dan salah satu nama yang terdengan kuat adalah Arturo Vidal.

Pemain asal Chili itu memiliki nasib sama seperti Luis Suarez yang tidak termasuk dalam tim impian pelatih anyar tersebut.

Jika transfer ini terjadi, maka Vidal bukan pertama kalinya bermain di Liga Italia. Ia sebelumnya pernah membela Juventus dan meraih tiga gelar Scudetto.

Baca Juga Donny van de Beek Sepakati Kontrak dengan Manchester United

Share :

Baca Juga

Rumor

Bayer Leverkusen dan PSG Bersaing datangkan Bek Kanan Asal Spanyol
Ferran Torres

Rumor

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini

Transfer Pemain

Tottenham Hotspur Serius Kejar Striker Wout Wolfsburg

Transfer Pemain

Deal! Alaba Akan Merapat ke Madrid

Transfer Pemain

Arsenal vs West Ham United: Mikel Arteta Berharap Penuh pada Willian

Rumor

Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa

Transfer Pemain

Man Utd Siap Bayar Bek Juara Liga Europa 1,6 Trilyun!
Manchester United segera datangkan eks striker PSG, Edinson Cavani dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Transfer Pemain

Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis