Home / Rumor / Transfer Pemain

Monday, 3 August 2020 - 22:34 WIB

Bursa Transfer: Manchester United Inginkan Jasa Kasper Schmeichel

Kasper Schmeichel - Leicester City

Kasper Schmeichel - Leicester City

Raksasa Liga Inggris, Manchester United berencana mendatangkan Kasper Schmeichel dari Leicester pada bursa transfer musim panas ini.

David de Gea terancam dari posisinya setelah ia kerap kali melakukan kesalahan salah satunya saat melawan Chelsea pada semi final Piala FA. Total ia melakukan blunder sebanyak dua kali yang membuat setan merah menelan kekalahan pahit dengan skor 1-3.

Melihat penampilan David de Gea pada musim ini yang tidak bisa konsisten. Kasper Schmeicel masuk daftar buruan Manchester United pada bursa transfer untuk memperkuat tim musim depan. Melihat umur Kasper Schmeichel yang tidak muda lagi yakni 33 tahun, tetapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer melihat faktor usia bukanlah penghalang.

Baca Juga :  3 Pelatih yang Bisa Jadi Calon Pengganti Zidane di Real Madrid

Kehebatannya tak lagi diragukan, Kasper Schmeichel telah mengantarkan Leicester menjadi juara liga Inggris musim 2015/2016. Pada musim ini, ia berhasil melakukan 96 penyelamatan dan menorehkan 13 clean sheet dalam 38 pertandingan.

Selain faktor tersebut, Kasper Schmeichel yang merupakan adik legenda Manchhester United Peter Schmeichel yang sama-sama berposisi sebagai penjaga gawang. Peter Schmeichel yang memperkuat Setan Merah antara 1991 hingga 1999 silam terbilang menjadi salah satu kiper tersukses dalam sejarah Manchester United.

Peter Schmeichel juga menorehkan bebrapa trofi bergengsi mulai dari lima gelar liga Inggris, tiga piala FA, hingga satu trofi piala Liga dan Liga Champions.

Mengacu pada transfermarkt harga Kasper Schmeichel cukup murah yakni 9,5 juta euro saja dibanding kiper Atletico Madrid Jan Oblak yang masih 80 juta Euro.

Baca Juga :  Milik Gabung AS Roma, Juventus dengan Mudah Dapatkan Dzeko

Keinginan Manchester United juga berdasarkan keinginan pihak klub untuk memberikan jam terbang lebih kepada penjaga gawang muda Dean Henderson. Dean Henderson kemungkinan akan dipinjamkan kembali setelah melakoni musim luar biasa bersama Sheffield United.

Karir Kasper Schmeichel

2004-2009 Manchester City

2006 Darlington, Bury (Pinjaman)

2007 Falkrik (Pinjaman)

2007-2008 Cardif City (Pinjaman)

2008 Coventry City (Pinjaman)

2009-2010 Notts County

2010-2011 Leeds United

2011-Sekarang Leicester City

Baca Juga: 5 Klub Benua Biru yang Cetak Gol Terbanyak di Liga Domestik 2019/2020

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

Transfer Pemain

Dipandang Sebelah Mata di Madrid, Akhirnya Jovic Mudik
Antonio Conte

Liputan

Antonio Conte Bantah Tinggalkan Inter Milan

Transfer Pemain

Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Mulai Berangsur Penuhi Tabungannya
Akhir-akhir ini kabar bursa transfer musim panas dikagetkan dengan rumor Manchester United sedang mengincar winger Watford, Ismaila Sarr. Rumor ini muncul setelah raksasa Inggris itu dipastikan gagal merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Rumor

Bukan Ismaila Sarr, Tapi Winger Barca Ini yang Masuk Radar Man United

Rumor

Juventus Batal Beli Luis Suarez, Incar Edin Dzeko dari AS Roma

Rumor

Agen Tegaskan Jack Grealish Belum Nego dengan Manchester United
Manchester United segera datangkan eks striker PSG, Edinson Cavani dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Transfer Pemain

Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis