Home / Liputan

Saturday, 12 September 2020 - 21:38 WIB

Cagliari Akui Negosiasi Untuk Boyong Bek Veteran Inter Masih Rumit

Cagliari melalui CEO mereka, Mario Passetti mengatakan negosiasi mereka untuk bisa memboyong bek veteran Inter Milan asal Uruguay, Diego Godin masih belum ada kesepakatan karena situasinya memang rumit.

Dianggap tampil kurang memuaskan musim lalu oleh Inter Milan, nasib Diego Godin memang tampaknya akan jauh dari klub asal kota mode itu. Karena itulah sang pemain memang kabarnya akan dilepas oleh manajemen dari tim asuhan Antonio Conte tersebut dengan Cagliari disebut sebagai kandidat utama.

Baca juga : Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

Keberadaan dari Cagliari sebagai tim yang terdepan untuk bisa memboyong Godin dikonfirmasi sendiri oleh CEO klub tersebut, Mario Passetti dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

Baca Juga :  Gokil Parah! Setelah Newcastle, Pangaran Arab Saudi Juga Akan Membeli Inter Milan

Passetti mengamini bahwa saat ini memang Gli Isolani tengah terlibat negosiasi serius untuk bisa mendatangkan Godin pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, mereka belum bisa memastikan apakah negosiasi akan berjalan mulus atau tidak, karena memang situasinya ternyata cukup rumit. Sang CEO memastikan bahwa timnya memang saat ini sedang berusaha untuk bisa mendapatkan kesepakatan, namun memang hal ini mungkin akan memerlukan waktu.

Didatangkan oleh Inter pada musim panas lalu dengan status bebas transfer, Godin sendiri memang kontraknya dengan skuad Biru Hitam itu baru akan berakhir pada 2022 nanti.

Baca Juga :  MU vs Leeds: Demi Start Bagus dan Perbaiki Rekor Kandang Setan Merah

Pemutusan kontrak lebih awal berarti mengharuskan adanya kesepakatan antara Godin dengan Inter mengenai sisa gajinya yang harus dilunasi klub Serie A tersebut tentunya.

Karena itulah, kini juga mulai muncul opsi bahwa bek tim nasional Uruguay itu akan bisa diboyong dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir masa peminjamannya nanti.

Selain itu masalah gaji mungkin juga akan menjadi perundingan yang tidak mudah, karena mantan pemain Atletico Madrid itu tentunya mendapatkan bayaran yang cukup tinggi di Inter. Sang pemain disebut menerima gaji senilai Rp 120 miliar per musimnya, angka yang tentunya akan sulit dipenuhi oleh Gli Isolani.

Share :

Baca Juga

Liputan

Liga Inggris: Waktu Foya-foya Berakhir, Manchester United Kini Harus Jual Pemain Agar Balik Modal

Liputan

Jamu Villarreal, Manchester United Tidak Fokus untuk Balas Dendam

Liputan

Hindari Jersey tim sepakbola anda dari Rayap
West Ham United telah menolak tawaran kedua sebesar 400 juta poundsterling atau sekitar Rp 7,7 triliun untuk membeli klub dari konsorsium AS.

Liputan

West Ham Tolak Tawaran 400 Juta Pounds dari Konsorsium Misterius AS

Liputan

Sepakan Gareth Bale Berujung Gol Kedua Tottenham di Ajang Liga Europa
Romelu Lukaku

Liputan

Romelu Lukaku Sang Suksestor Inter Bawa Kemenangan Atas Getafe

Liputan

Pertama Kali, Tiga Pelatih Asal Jerman di Semifinal Liga Champions

Liputan

Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC