Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 04:46 WIB

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mencatatkan pencapaian yang membanggakan dalam laga imbang 3-3 melawan Swiss, tadi malam, memainkan laga ke-100 bagi timnas Jerman tapi sang pemain tidak terlalu peduli rekor tersebut.

Swiss memimpin 0-2 lebih melalui gol-gol Mario Gavranovic dan Remo Freuler, meskipun Timo Werner dengan cepat membalaskan satu gol sebelum Kai Havertz menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada awal babak kedua.

Baca juga : Hasil UEFA Nations League: Ukraina Balaskan Dendam Pada Spanyol

Baca Juga :  Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya

Akan tetapi gol kedua Mario Gavranovic membuat Swiss kembali unggul hanya semenit usai gol dari sang gelandang Chelsea, sebelum Serge Gnabry sekali lagi menyamakan skor bagi timnya pada menit ke-60 untuk menjadi gol internasionalnya yang ke-14 sejak November 2016.

Menariknya bahwa Toni Kroos, yang mencatatkan penampilan ke-100 bagi Die Mannschaft dengan 17 gol dan 19 assist, berperan dalam gol kedua Swiss yang berawal dari kesalahan umpannya.

Baca Juga :  Komentar Bima Sakti Usai Uji Coba Pertama Timnas U-16 di TC Agustus

Namun gelandang Real Madrid itu tak terlalu memusingkan rekor individualnya, menegaskan bahwa hasil dan gelar bagi tim adalah yang terpenting.

Dengan hasil imbang ini timnas Jerman gagal memanfaatkan kekalahan Spanyol 1-0 di Ukraina untuk naik ke puncak klasemen Grup A4, dengan mereka masih terpaku di posisi runner up klasemen, satu poin di bawah La Roja.

Share :

Baca Juga

Liputan

Liverpool kalah dari Burnley, Kloop: Itu Salahku

Liputan

Liverpool Bisa ke Pimpin Liga Inggris Pekan Ini

Liputan

Chelsea Pulangkan Hazard ke Stamford Bridge?

Liputan

Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

Liputan

Tak Lama Lagi, San Siro akan Jadi Kenangan, Satu Langkah untuk Kemajuan

Liputan

Cetak Gol, Pratama Arhan Tak Cuma Jago Lemparan ke Dalam
Chelsea harus puas bermain imbang 3-3 melawan tim promosi West Brom pada pekan ketiga LIga Inggris, Sabtu (26/9/2020) malam WIB di The Hawthorns.

Liputan

Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Tim Promosi West Brom 3-3

Liputan

Crystal Palace vs Liverpool, The Reds Terlalu Perkasa