Home / Liputan

Thursday, 15 October 2020 - 04:46 WIB

Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting

Gelandang Real Madrid Toni Kroos mencatatkan pencapaian yang membanggakan dalam laga imbang 3-3 melawan Swiss, tadi malam, memainkan laga ke-100 bagi timnas Jerman tapi sang pemain tidak terlalu peduli rekor tersebut.

Swiss memimpin 0-2 lebih melalui gol-gol Mario Gavranovic dan Remo Freuler, meskipun Timo Werner dengan cepat membalaskan satu gol sebelum Kai Havertz menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada awal babak kedua.

Baca juga : Hasil UEFA Nations League: Ukraina Balaskan Dendam Pada Spanyol

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League: Belanda Bungkam Bosnia

Akan tetapi gol kedua Mario Gavranovic membuat Swiss kembali unggul hanya semenit usai gol dari sang gelandang Chelsea, sebelum Serge Gnabry sekali lagi menyamakan skor bagi timnya pada menit ke-60 untuk menjadi gol internasionalnya yang ke-14 sejak November 2016.

Menariknya bahwa Toni Kroos, yang mencatatkan penampilan ke-100 bagi Die Mannschaft dengan 17 gol dan 19 assist, berperan dalam gol kedua Swiss yang berawal dari kesalahan umpannya.

Baca Juga :  5 Fakta Menarik Timnas U19 Era Shin Tae-yong, Formasi Khas hingga Pemain Langganan Starter

Namun gelandang Real Madrid itu tak terlalu memusingkan rekor individualnya, menegaskan bahwa hasil dan gelar bagi tim adalah yang terpenting.

Dengan hasil imbang ini timnas Jerman gagal memanfaatkan kekalahan Spanyol 1-0 di Ukraina untuk naik ke puncak klasemen Grup A4, dengan mereka masih terpaku di posisi runner up klasemen, satu poin di bawah La Roja.

Share :

Baca Juga

Bayern Munchen kembali memetik kemenangan kala bertandang ke Lokomotiv Moscow. Die Roten susah payah menang dengan skor 2-1 dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions 2020/21 di RZD Arena, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Liputan

Bayern Munchen Kalahkan Lokomotiv Moscow dengan Susah Payah
Saat ini Zinedine Zidane sedang dalam kondisi tidak aman di bawah kursi Real Madrid. Nasibnya mungkin akan ditentukan dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (24/10/2020) di Camp Nou.

Liputan

Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?

Liputan

Ditahan Imbang Leeds, Guardiola Catat Rekor Buruk
Timnas Indonesia U-19 menutup TC di Kroasia dengan menjalani internal game pada Jum'at (23/10/2020) sore di Stadion Sloga Mravince, Split. Pada laga ini, skuat merah putih dibagi menjadi dua tim yakni Garuda Merah dan Garuda Putih.

Liputan

Timnas U-19 Menutup TC di Kroasia dengan Internal Game, Ini Hasilnya
Baru-baru ini dihebohkan berita bahwa Lautaro Martinez menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Liputan

Dikaitkan dengan Madrid dan Barca, Agen Lautaro Bantah Kepergiannya

Liputan

Meski Tak Ada Degradasi, Persib Bertekad Menjadi Juara Liga 1 2020
Gareth Bale

Liputan

Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Liputan

Kalahkan PSG, Peter Schmeichel Puji Performa Empat Pemain MU