Home / Liputan

Thursday, 17 September 2020 - 20:34 WIB

Carlos Oliveira Resmi Tangani Arema FC

Arema FC resmi perkenalkan pelatih baru asal Brasil, Carlos Oliveira. Perkenalan tersebut dilakukan pada hari Kamis (17/9/2020).

Didampingi General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Carlos Oliveira diperkenalkan oleh manajemen klub kepada media melalui meeting zoom pada hari ini. Ia bertekad untuk membawa Singo Edan lebih baik lagi dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Saya senang sekali bisa kerjasama dengan Arema. Dan ingin membawa Arema lebih bagus dan lebih berprestasi,” ucap Carlos.

Selain itu, motivasinya melatih Arema FC juga disebabkan karena tim asal Malang itu memiliki suporter yang luar biasa.

“Saya lebih senang juga di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi. Saya lihat di media sosial, Aremania luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga :  Belum Ambil Keputusan, Dzeko Bikin Macet Pergerakan Transfer Juventus dan Napoli

Dirinya ingin memulai menjalin koordinasi intens dengan jajaran pelatih Arema FC. Tujuannya tentu agar tim bisa berjalan dengan bagus dan baik.

“Saya akan ajari permainan bagus, tentu dengan bekerjasama sama asisten pelatih. Saya datang ke sini untuk menang, saya tidak ingin main-main. Saya ingin berprestasi,” tegas pelatih berusia 59 tahun itu.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menambahkan bahwa skuatnya batal mengahadapi Martapura dalam laga uji coba pada Jum’at (18/9/2020). Ia lebih memilih memperkenalkan Carlos kepada para penggawa Singo Edan dengan melakukan latihan terlebih dahulu.

Baca Juga :  N'Golo Kante Ogah Tinggalkan Chelsea demi Inter Milan

Sampai saat ini, Arema FC masih berada diklasemen 12 dengan perolehan tiga poin. Mereka hanya menang 0-2 melawan PS tira, dan mengalami dua kekalahan kontra Persib Bandung 1-2 serta PSIS 2-0.

Pembuktian pertama Carlos akan berlangsung ketika melawan Bhayangkara FC pada Jum’at (2/10/2020) di Stadion PTIK Jakarta dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Baca Juga Intip Persiapan Garuda Muda Jelang Laga Kontra Qatar

Share :

Baca Juga

UEFA (Otoritas Sepak Bola Eropa) telah mengumumkan nominasi pelatih terbaik 2020 untuk kategori tim putra pada Rabu (23/9/2020) lalu.

Liputan

Tiga Juru Taktik Asal Jerman Pimpin Nominasi Pelatih Terbaik UEFA

Liputan

Marseille Konfirmasi Tiga Kasus Positif Covid-19, Ligue 1 20/21 Ditunda

Liputan

Tanda Liverpool Bisa Tersandung Lawan Brighton

Liputan

Misi Manchester United Akhiri Kutukan Old Trafford
Legenda Madrid

Liputan

Legenda Madrid, Iker Casillas Pensiun Bersama FC Porto

Liputan

Menpora Puji Komitmen Surabaya Gelar Piala Dunia U-20 2021
Spurs menjamu Newcastle dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9) diwarnai dengan kejadian unik yakni Jose Mourinho ngambek dan meninggalkan laga sebelum usai.

Liputan

Mourinho Ngambek, Laga Spurs Menjamu Newcastle Berakhir Imbang 1-1
Timnas Indonesia U-19 menutup TC di Kroasia dengan menjalani internal game pada Jum'at (23/10/2020) sore di Stadion Sloga Mravince, Split. Pada laga ini, skuat merah putih dibagi menjadi dua tim yakni Garuda Merah dan Garuda Putih.

Liputan

Timnas U-19 Menutup TC di Kroasia dengan Internal Game, Ini Hasilnya