Home / Liputan

Monday, 12 October 2020 - 21:54 WIB

Cavani Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Gunnar Solskjaer

Edinson Cavani bisa menjadi penyelamat Manchester United sekaligus karier Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih. Sebab MU terus mendapat hasil buruk di awal musim Liga Inggris 2020/2021.

Cavani menyatakan akan bekerja keras dan mencetak banyak gol di MU seperti yang dilakukan di klub-klub terdahulunya. Salah satu tanda bagus kehadiran Cavani adalah hubungannya dengan Solskjaer yang terbilang dimulai dengan apik.

Baca juga : Derby Merseyside, Ajang Pembuktian Kegaharan Everton

Dikutip dari situs resmi Manchester United, Cavani sudah berbicara dengan Solskjaer. Menurutnya pria Norwegia tersebut tahu segalanya tentang penyelesaian akhir, tugas seorang penyerang, karena dulu bermain sebagai striker.

Baca Juga :  Derby Merseyside, Ajang Pembuktian Kegaharan Everton

Dalam pembicaraan tersebut Cavani menyebut membahas tentang mental dan persiapan sebelum pertandingan, termasuk persaingan di lini depan.

Kepercayaan Solskjaer kepada Cavani ini yang kemudian bisa berbuah manis di masa depan. Bila Cavani berada di level terbaik, MU bakal punya mesin gol yang mematikan.

Cavani datang ke MU usai tak perpanjang kontrak dengan PSG. Selama berkarier di PSG, Cavani mencetak 200 gol dari 301 pertandingan. Sementara di Napoli, dia berhasil membuat 104 gol dalam 138 laga.

Statistik itu menunjukkan betapa hebatnya Cavani di kotak penalti lawan.

Baca Juga :  Man Utd Ungguli Juventus, Chelsea & Liverpool Dapatkan Pemain Gratisan Barcelona Ini

Hal yang sama dia harapkan terjadi di MU, meski usianya terbilang senja, 33 tahun. Dia ingin menjadi solusi Setan Merah yang di awal musim Liga Inggris 2020/2021, baru sekali menang dan dua kali kalah dari tiga laga.

Dari tiga laga itu, lini depan MU juga mandul. Tercatat hanya Marcus Rasford yang sudah mencetak 1 gol. Sementara gol lainnya datang dari gelandang mereka, Bruno Fernandes (2 gol) dan Donny van de Beek (1 gol).

Share :

Baca Juga

Liputan

Ngeri! Chelsea Mau Duetkan Romelu Lukaku dan Erling Haaland di 2022
Induk Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah melaksanakan kongres secara virtual dan dihadiri oleh 211 anggota FIFA pada Jum'at lalu (18/9/2020).

Liputan

FIFA Beri Bantuan Dana Serta Ubah Statuta dan Tata Tertib

Liputan

Kalah dari Brighton & Hove Albion, Klopp: Sungguh Sulit untuk Diterima

Liputan

Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

Liputan

Gelandang Bertahan dengan Banderol Termahal, Kimmich Tertinggi!

Liputan

Pengaruh Ibrahimovic di AC Milan Jauh Lebih Besar Ketimbang Ronaldo di Juventus

Liputan

Liverpool vs Tottenham, Leicester Bisa Curi Puncak Klasemen

Liputan

RESMI! Cristiano Ronaldo Pulang ke Manchester United!