Home / Liputan

Friday, 4 December 2020 - 06:53 WIB

Chelsea Disebut Lebih Superior dari Madrid dan Barcelona

Chelsea disebut sebagai tim yang lebih superior ketimbang Barcelona dan Real Madrid. Pujian itu datang dari mantan pelatih timnas Inggris, Glen Hoddle.

Menurut Hoddle, Chelsea harus mematok target tinggi dengan kualitas tim yang mereka punya. Ia mengatakan tim asuhan Frank Lampard minimal bisa lolos hingga semifinal Liga Champions.

Baca juga : Hasil Liga Europa Grup H: AC Milan Vs Celtic 4-2, Rossoneri Lolos

Chelsea tampil impresif di Grup dan telah memastikan lolos ke fase gugur. Pada matchday kelima, tim London Barat menang telak 4-0 atas tuan rumah Sevilla.

Baca Juga :  Prediksi Pramusim: Barcelona vs Juventus 9 Agustus 2021

Hoddle menilai Chelsea memiliki semua syarat untuk melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Chelsea ini juga meyakini tim London Barat akan bermain lebih baik ke depannya.

“Mereka memiliki pemain bertaraf internasional yang akan semakin baik seiring berjalannya musim dan jika penonton memenuhi stadion-kita belum melihat skuad Chelsea saat ini didukung penonton dan semakin besar sebuah ajang maka pemain terbaik akan tampil lebih baik,” kata Hoddle.

Baca Juga :  Jamu Villarreal, Manchester United Tidak Fokus untuk Balas Dendam

Chelsea sudah pasti lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Perolehan poin Olivier Giroud dkk memang masih bisa disamai oleh Sevilla tetapi Chelsea unggul head to head.

Kemenangan telak atas Sevilla juga melanjutkan rapor bagus Chelsea di lima laga terakhir. Chelsea berhasil meraih empat kemenangan dan hanya satu kali imbang.

Share :

Baca Juga

Liputan

Analisis Arsene Wenger Atas Kejatuhan Liverpool

Liputan

Liga Spanyol: Jika Konsisten di Sepuluh Laga Tersisa, Real Madrid Bisa Nyalib Barcelona dan Atletico

Liputan

Barcelona Cukur Alaves

Liputan

Arteta Bisa Dipecat Arsenal Usai Tuchel Didepak PSG

Liputan

Cristiano Ronaldo Bisa Memuluskan Transfer Erling Haaland ke Manchester United

Liputan

Final Piala Eropa 2020: Inggris Ingin Ukir Sejarah, Italia Bidik Trofi yang Kedua

Liputan

Klub Paling Produktif dalam Sejarah Europa League, Adakah Jagoanmu?
Chelsea ditahan imbang 3-3 saat menjamu Southampton dalam pekan 5 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (17/10) malam WIB. Jannik Vestergaard gagal kemenangan The Blues.

Liputan

Chelsea Vs Southampton: Vestergaad Gagalkan Kemenangan The Blues