Home / Rumor

Wednesday, 2 September 2020 - 16:58 WIB

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Chelsea targetkan rekrut pemain baru kedelapan di musim panas ini, setelah mereka berhasil menggaet Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Pemain baru kedelapan yang diincar pelatih Frank Lampard adalah seorang kiper papan atas, walau klub baru saja habiskan 90 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 Trilyun hanya untuk datangkan Havertz seorang.

Baca juga : Pendukung Man Utd Bergembira, Donny van de Beek Sudah Tes Medis

The Blues rencananya siap bayarkan biaya awal untuk Havertz yang senilai 72 Juta Pounds (Rp 1,4 Trilyun) dan berhasil pecahkan rekor transfer klub. Besaran transfer the Blues di musim panas inipun kini tercatat sudah melebihi 200 Juta Pounds atau sekitar Rp 4 Trilyun.

Walau Havertz saat ini sedang berkumpul dengan skuad Timnas Jerman di Stuttgart sejak Senin (31/8) lalu, namun proses kepindahannya ke Stamford Bridge dipastikan akan segera rampung.

Baca Juga :  Fiorentina Serius Ingin Gelandang Arsenal

Dia sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Chelsea dan setuju dikontrak lima tahun. Jika kesepakatannya benar-benar rampung dibahas, maka dia akan menjadi rekrutan ketujuh Frank Lampard musim panas ini.

Saat ini, The Blues sudah datangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell dan Thiago Silva. Lalu, Malang Sarr dan pemain remaja Xavier Mbuyamba dari Barcelona. Kai Havertz pun segera menyusul.

Selanjutnya Lampard akan fokuskan perhatiannya pada kiper Rennes, Edouard Mendy. The Blues hilang kepercayaan pada Kepa Arrizabalaga yang kerap lakukan kesalahan musim lalu dan ingin datangkan opsi lain untuk berjaga di bawah mistar gawang klubnya.

Klub London Barat itu sudah ajukan tawaran pertama untuk Mendy sebesar 14 Juta Pounds atau sekitar Rp 278 Milyar, namun ditolak Rennes. Mereka lalu sodorkan tawaran ke dua senilai 18 Juta Pounds (Rp 357 Milyar), dan berharap klub Ligue 1 itu mau melepas pemain andalannya tersebut.

Baca Juga :  Tidak Disangka! Ternyata Ini Pendapat Pirlo Atas Isu Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid

Jika jadi bergabung, maka kiper berusia 28 tahun itu akan menjadi pemain baru Chelsea yang kedelapan musim panas ini.

Sebelumnya diberitakan, Lampard membidik Mendy setelah pemain itu tampil gemilang di Rennes dan berhasil membawa klub tersebut finish di peringkat ketiga Ligue 1 musim lalu.

Lalu, kiper Rennes asal Senegal itu dinilai sebagai rekrutan yang ideal, karena berhasil membawa klubnya di peringkat tiga besar dan lolos ke Liga Champions musim depan – yang akan menjadi momen pertama kali dalam sejarah Rennes.

Share :

Baca Juga

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba
Secara mengejutkan, Luis Suarez melekaukan penerbangan pribadi dan mendarat di Perugia, Italia pada Kamis (17/9/2020) siang.

Rumor

Lulus Ujian di Italia, Suarez Malah Diisukan Hijrah ke Klub Spanyol Ini

Rumor

Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real

Rumor

Rumor Transfer Sadio Mane ke Barcelona Bisa Diabaikan, Ini Sebabnya!

Rumor

Tottenham Hotspur Sedang Bidik Striker Asal Belanda

Rumor

Untuk Hijrah ke Arsenal, Neto Ajukan Syarat Ini

Rumor

Chelsea Sodorkan Tawaran Kedua untuk Pengganti Kepa
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman