Home / Rumor / Transfer Pemain

Saturday, 1 August 2020 - 16:53 WIB

Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini

Ferran Torres (Instagram)

Ferran Torres (Instagram)

Manchester City dikabarkan sudah kian dekat dengan Ferran Torres. Pasalnya mereka sudah sepakat soal gaji dan juga nilai kontrak hingga bulan Juni 2025.

Ferran Torres merupakan pemain muda berumur 20 tahun ini dikabarkan siap menggantikan posisi Leroy Sane yang sudah dipastikan hengkang ke Bayer Munich awal bulan ini.

Seperti yang dikabarkan, transfer Ferran Torres mencapai € 25-30 juta dan belum bonus-bonus yang disepakati hingga nilai pasar Ferran Torres menjadi sekitar € 45 juta.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berposisi sebagai sayap kanan Valencia dan juga sudah pernah menjadi bagian dari tim nasional U-17, U-19, dan U-21 Spanyol. Ia merupakan talenta muda yang berbakat yang kerap kali merepotkan lawannya diliga Spanyol maupun kompetisi lainnya.

Baca Juga :  Man United Masih Ingin Datangkan Mesin Gol Mirip Robot Ini!

Ferran Torres telah mencetak empat gol dan lima assist dalam 34 laga La Liga Spanyol. Total ia melakoni 44 pertandingan musim ini berhasil mencetak enam gol dan delapan assist. Statistik yang bisa dikatakan bagus untuk salah satu pemain muda berbakat dan gigih ini.

Pep Guardiola bisa menempatkan Ferran Torres sebagai winger kanan atau kiri dan juga dapat dijadikan striker. Ia merupakan pemain asli akademi Valencia yang diyakini dapat menjadikan Citizens menjadi lebih garang untuk musim depan.

Selain Ferran Torres, Pep Guardiola juga dibilang sedang mencari pemain belakang yang dapat dijadikan sebagai tembok tangguh tim Citizens tersebut. Kabarnya Manchester City sudah bernegosiasi dengan Nathan Ake yang bakal menjadi pelapis John Stones yang akhir-akhir ini kerap cedera.

Baca Juga :  5 Klub Benua Biru yang Cetak Gol Terbanyak di Liga Domestik 2019/2020

Nathan Ake yang sekarang membela Bournemouth kabarnya akan didatangkan dengan harga cukup fantastik yakni 40 juta poundsterling atau setara Rp 779 miliar. Kepergian Nathan Ake juga dikabarkan setelah Bournemouth mengalami degradasi ke kasta kedua Inggris msuim depan dengan perolehan 34 poin saja didampingi dengan Watford dan juga Norwich.

Meski timnya mengalami degradasi, Nathan Ake merupakan sosok tak tergantikan di starting eleven Bournemouth. Ia juga sudah mencetak dua gol dari 29 kali penampilannya di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga : Adidas dan Nike Masih Menjadi Pilihan Utama 3 Klub Terbaik Asal Spanyol

Share :

Baca Juga

Rumor

Carles Puyol Dukung Kepergian Lionel Messi dari Barcelona
Kai Havertz rekrutan keenam Chelsea

Transfer Pemain

Kai Havertz akan Menjadi Rekrutan Keenam Chelsea Musim Panas ini

Rumor

Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Transfer Pemain

Luka Jovic Prioritas Utama Dijual Zidane
Antonio Conte

Liputan

Antonio Conte Bantah Tinggalkan Inter Milan

Rumor

Liverpool Disarankan Beli Bek Anyar, Kebobolan Tiga Gol
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman

Transfer Pemain

Valencia Segera Kalahkan Lazio Untuk Dapatkan Striker Milik Real Madrid Ini