Home / Liputan

Tuesday, 14 September 2021 - 18:14 WIB

Club Brugge Vs PSG: Laga Perdana Lionel Messi, Neymar, Mbappe Main Bareng?

11pemain.com – Laga Liga Champions antara Club Brugge versus PSG akan digantung pada Kamis pagi 16 September 2021. Trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe diperkirakan akan tampil menarik.

Sejak kemunculan Messi ke PSG, mentor Mauricio Pochettino belum sempat menanganinya bersama Neymar dan Mbappe tanpa jeda sesaat. Messi baru bermain di laga melawan Reims 30 Agustus lalu, dan secara mengejutkan ia masuk sebagai pengganti Neymar di babak berikutnya.

Baca juga : Sponsor Utama Bakal Cabut, Barcelona Terancam Makin Tambah Miskin

Dalam laga melawan Clermont Foot di Liga Prancis akhir pekan lalu, Messi dan Neymar absen karena baru saja bangkit dari keterpurukan Argentina dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pochettino saat ini berpeluang menangani threesome yang diperkirakan paling terasah di Eropa saat PSG mengunjungi base camp Club Brugge.

Nama ketiga pemain tersebut dikenang dalam daftar kru PSG yang terdaftar di Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk pertandingan mendatang. Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar bahkan sudah diantisipasi sejak awal.

Baca Juga :  Arteta Ngaku: Melatih Arsenal Itu Bikin Naik Darah.

PSG akan kehilangan lima pemain untuk pertandingan itu. Utusan surgawi Di Maria dan Idrissa Gueye absen karena kumpulan kartu yang mereka dapatkan di Liga Champions musim lalu sementara Levyin Kurzawa, Marco Verratti dan Sergio Ramos seharusnya masih dalam pemulihan dari cedera.

Pochettino juga diperkirakan akan menangani dua pemain anyarnya, Achraf Hakimi dan Giorginio Wijnaldum, dalam pertandingan itu. Sementara kiper Gianluigi Donnarumma disebut-sebut akan menjadi penutup bagi Keylor Navas. Donnarumma mendapat kesempatan pertama bermain di pertandingan melawan Clermont Foot akhir pekan lalu.

Sedangkan grup tuan rumah diharapkan tampil dalam kapasitas aslinya. Club Brugge tidak memiliki masalah cedera besar untuk memiliki PSG. Mentor Philippe Clement mungkin kehilangan gelandang hati-hati Eder Balanta dengan masalah fisik pinggul yang diumumkan sementara pemain sayap kiri Jose Izquierdo dan pemain depan Wesley tetap dipertanyakan.

Baca Juga :  Tak Becus Urus Lionel Messi di PSG, Pochettino Bisa Digusur Zidane dalam Waktu Dekat

Berikut prediksi susunan pemain Club Brugge Vs PSG:

Club Brugge (4-3-3): Mignolet; Mata, Mechele, Nsoki, Sobol; Vanaken, Rits, Vormer; Lang, Sowah, De Ketelaere

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Herrera, Danilo Pereira, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar

Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar diantisipasi menjadi threesome destruktif di lini depan PSG. Messi adalah striker terbaik kedua di Liga Champions dengan jumlah 120 gol, tepat di belakang Cristiano Ronaldo (134 gol).

Neymar telah mencatatkan 41 gol dalam 69 pertandingan Liga Champions sementara Kylian Mbappe telah mencetak 27 gol dalam 45 pertandingan.

Laga Liga Champions antara Club Brugge versus PSG akan berlangsung pada Kamis 16 September 2021 pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan dikomunikasikan secara real time melalui panggung Vidio.

Share :

Baca Juga

Liputan

Kuda Hitam Liga Inggris Layu Sebelum Berkembang

Liputan

Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano

Liputan

BATAL! Transfer Marko Grujic Gagal Karena Bandrol Mahal Liverpool
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin

Liputan

Kalah dari Brighton & Hove Albion, Klopp: Sungguh Sulit untuk Diterima
Liga Champions musim 2020/21 akan bergulir kembali mulai malam ini, Selasa (20/10). Semua tim akan bersaing untuk mendapatkan gelar raja di benua biru.

Liputan

Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United

Liputan

Edinson Cavani Berpangaruh Besar pada Perkembangan Mason Greenwood di Manchester United

Liputan

Legenda Juventus Berikan Peringatan Kepada Andrea Pirlo