Home / Rumor

Friday, 16 July 2021 - 10:47 WIB

Cristiano Ronaldo selamat, Juventus juara lagi pencipta kontroversial Euro 2020

11pemain.com – Fans Juventus menerima dua kabar baik minggu ini. Kabar pertama, Ronaldo akan terus membela Juventus musim depan. Wakil presiden Juventus Pavel Nedved membenarkan hal ini.

“Tidak seorang pun dari tim Cristiano Ronaldo mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi. Saya ingin Anda bersama kami. Kami menantikan kepulangannya dari liburan pada 25 Juli,” kata Nedved, mengutip akun Twitter pribadi jurnalis Italia @FabrizioRomano.

Baca juga : Ancelotti yakin Alaba akan memainkan peran penting di Real Madrid musim depan

Kabar baik kedua adalah bahwa Juventus masih jauh dari penandatanganan gelandang Sassuolo Manuel. Locatelli hanya selangkah lagi. Rencananya hari ini, manajemen Juventus dan perwakilan Locatelli akan bertemu.

Baca Juga :  Man Utd Siap Bayar Bek Juara Liga Europa 1,6 Trilyun!

‚ÄúDalam beberapa jam ke depan, Manuel Locatelli akan berada di Juventus. Pertemuan antara Tus dan Sassuolo. Dialog dimulai,” tulis Fabrizio Romano.

“Locatelli telah menjadikan Juventus sebagai prioritas. Arsenal berada di posisi yang sama. Mereka menginginkan Locatelli dan telah melakukan penawaran dalam beberapa pekan terakhir. Namun, itu semua tergantung pada Juventus,” sambung Brizio Romano.

Gelandang Juventus sangat membutuhkan kehadiran Locatelli. Untuk referensi Anda, setelah kegagalan musim lalu, Juventus perlu meningkatkan lini tengah.

Kepergian Miralem Pjanic membuat lini tengah Juventus hancur berkeping-keping. Penampilan Locatelli diharapkan bisa meningkatkan kualitas permainan wanita tua itu.

Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) adalah gelandang utama tim Italia di Piala Eropa 2020, khususnya di dua pertandingan pertama penyisihan grup. Meski Italia mengalahkan Swiss dengan selisih 30 poin di laga kedua Grup A Piala Eropa 2020, Manuel Locatelli juga mencetak dua gol.

Baca Juga :  Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Alhasil, Manuel Locatelli (Manuel Locatelli) dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan Italia-Swiss dan berhak menghadiri konferensi pers. Saat menghadiri jumpa pers, eks pemain AC Milan itu berang.

Dia membuang botol sponsor Euro 2020 di depannya. Kelakuan Manuel Locatelli sama persis dengan Cristiano Ronaldo, top skorer Piala Eropa 2020, pada konferensi pers jelang laga Hungaria melawan Portugal.

Share :

Baca Juga

Rumor

Tak Yakin Musim Depan di Inter, Allegri Kandidat Terfavorit Gantikan Conte

Rumor

Man Utd Tambah Bek Chelsea Andai Transfer Alex Telles Gagal
Barcelona kini memburu Georginio Wijnaldum sedangkan Liverpool terus kejar Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini

Rumor

Barcelona memburu Wijnaldum, Liverpool Terus Kejar Alcantara
Chelsea dikabarkan segera memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy sedangkan Manchester United sedang membidik Alex Telles dari Porto.

Rumor

Chelsea Segera Boyong Edouard Mendy, MU Bidik Alex Telles

Rumor

Barcelona Siap Tukar Pemain ke Atletico Madrid
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman

Rumor

Liverpool Bidik Pemain Leeds United Ini

Rumor

Persija Bantah Evan Dimas Ditawar Klub Malaysia