Home / Liputan

Tuesday, 20 July 2021 - 20:11 WIB

Daftar Club Nomor 1 di Dunia

11pemain.com – Bagi Anda pengamat sepakbola, pasti mengetahui beberapa tim terbaik di penjuru dunia. Begitu pun dengan daftar club nomor 1 di dunia dimana sudah sangat menarik perhatian setiap kali menggelar sebuah pertandingan besar.

3 Daftar Club Nomor 1 di Dunia
Klub papan atas di top 3 Eropa umumnya akan memiliki jadwal yang sangat padat selama satu musin ke depan. Pasalnya semua pemain di dalam tim tersebut bisa saja bertanding di luar daerah dan tempat asalnya sendiri

  1. Bayern Munchen
    Bayern Munchen kini digadang-gadang sebagai klub terbaik di daratan Eropa. Pasalnya tim ini berhasil memenangkan 24 laga dari 25 pertandingan pada semua turnamen di tahun ini. Tidak hanya itu saja, mereka pun sukses menyapu treble kontinental kedua dengan gelar DFB.
    Bayern Munchen telah berkembang di bawah didikan Hansi Flick bahkan menjadi salah satu dim dengan raihan gol terbanyak. Pencapaian ini pun tidak bisa dilepas dari kehadiran Serge Gnabry dan Robert Lewandowski karena menjadi dua paling produktif.
  2. Manchester City
    Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola berhasil menjadi tim kuat belakangan ini lantaran dianggap memiliki modal skuad paling mahal. Setiap pemain memiliki peran masing-masing dengan keahliannya tersendiri.
    Sebut saja, Ederson Moraes yang mempunyai kualitas ciamik sebagai kiper. Pertahanan semakin kuat lantaran diperkiat oleh Scot Carson dan Zack Steffen. Manchester City menjadi salah satu tim sepak bola terkuat di Eropa dengan jajaran personel mengesankan.
  3. Liverpool
    Sebagai juara bertahan Premier League, Liverpool mempunyai skuad termahal di dunia saat ini. Kabarnya, klub tersebut mempunyai harga lebih dari 1 miliar saat musim bursa transfer berlangsung. The Reds pun memiliki kekuatan dan keahlian di semua posisi.
    Raksasa sepak bola di Inggris ini diperkuat oleh penjaga gawang terbaik di dunia yakni Alisson Becker. Kiper Brasil ini berhasil memainkan 37 pertandingan musim dan sukses menjaga 15 clean sheet dari seluruh 28 laga yang sudah dijalani.

    Setidaknya itulah 3 daftar club nomor 1 di Dunia yang hingga saat ini semakin memperkuat pemainnya. Selama musim bursa transfer, mereka pun saling membidik para nama besar demi skuad mahal dan berkualitas untuk bertanding selama musim ke depan.
Baca Juga :  Marko Grujic Resmi Dipinjamkan Liverpool ke FC Porto Selama Satu Musim

Baca juga : Perlengkapan Bermain Sepakbola

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax

Share :

Baca Juga

Liputan

Sadio Mane Positif Covid-19, Absen Bela Liverpool di Aston Villa
Timnas U-16

Liputan

Komentar Bima Sakti Usai Uji Coba Pertama Timnas U-16 di TC Agustus
Josep Maria Bartomeu dikabarkan telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai presiden Barcelona diikuti semua direksi dibawah komandonya.

Liputan

BREAKING NEWS: Bartomeu dan Semua Direksi Mundur dari Barcelona

Liputan

Aktor Utama City Hancurkan Liverpool
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Prancis. Di sana, Garuda muda akan mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Lanjut TC di Prancis, Garuda Muda Ikuti Turnamen Toulon 2020
Antonio Conte

Liputan

Antonio Conte Bantah Tinggalkan Inter Milan
City

Liputan

Dua Gol Giveaway dari Varane Bawa City Lolos Ke Perempat Final
Putaran Ketiga Carabao Cup akan dimulai pada hari Rabu (23/9/2020) dini hari WIB mulai dari Leyton vs Tottenham, Luton vs Man United, dll.

Liputan

Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup: Man City, Man United, Liverpool, dll