Home / Liputan

Friday, 2 April 2021 - 13:11 WIB

Dari Machester City, Di Manakah Sergio Aguero Berlabuh, Barcelona atau PSG?

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan The Citizens, penyerang berusia 32 tahun itu menjadi topik hangat terkait masa depannya

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan The Citizens, penyerang berusia 32 tahun itu menjadi topik hangat terkait masa depannya

Pada akhir musim ini, Sergio Aguero sudah dipastikan hengkang dari Manchester City. Dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama The Citizens pada Senin (29/03/2021). Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sudah melakukan pergerakan untuk merekrut sang pemain.

Ketimbang PSG, Barcelona adalah klub yang paling berniat mendapatkan tanda tangan penyerang Timnas Argentina itu. Aguero digadang-gadang sebagai sosok yang tepat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Luis Suarez musim lalu.

Kabar burung kedatangan Aguero di Camp Nou menguat ketika Barcelona masih dalam upaya keras mempertahankan Lionel Messi. Beberapa waktu lalu beredar isu bahwa Messi ingin hengkang dari Barcelona. Kedatangan pemain berkualitas seperti Sergio Aguero dapat membuat seorang Lionel Messi tetap berseragam Barcelona.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?

Kabar ketertarikan Blaugrana terhadap Sergio Aguero dibenarkan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Menurut Romano, Barcelona telah melakukan pembicaraan serius terkait keputusan merekrut Aguero.

Akan tetapi, Aguero bukanlah penyerang tunggal yang masuk dalam radar klub asal Catalunya itu. Dia hanyalah salah satu kemungkinan yang dipikirkan oleh para petinggi Barcelona. Artinya, belum ada kepastian apakah Barcelona mendatangkan Aguero pada musim panas ini ataukah tidak.

Jika Barcelona terus-menerus tidak memberikan kejelasan, maka PSG akan siap menikung. Kabar ketertarikan PSG terhadap pemain berusia 32 tahun itu pun dibenarkan oleh Romano. Menurut Romano, PSG telah menanyakan gaji sang pemain.

Baca Juga :  SUDAH DEKAT! Selangkah Lagi MU Dapatkan Pemain Kaki Kaca Barcelona

“Barcelona sudah angkat bicara dan memutuskan bahwa Aguero adalah salah satu opsi yang dapat dipilih. PSG juga bertanya tentang informasi gaji sang pemain,” tulis Romano di akun twiter resminya, @FabrizioRomano.

“Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memutuskan masa depan Sergio Aguero. Beberapa klub sudah mencoba menghubungi agennya. Barcelona adalah salah satu di antaranya. Akan tetapi Sergio Aguero ingin memanfaatkan waktu tersisanya (bersama Manchester City) dan akan mengambil keputusan pada akhir musim ini, saat jendela transfer sudah dibuka.”

Menarik dinanti, di manakah pelabuhan selanjutnya yang akan menjadi tujuan Aguero. Barcelona? Atau PSG?  

Baca Juga: Barcelona, Mino Raiola, dan Pengalaman-pengalaman Buruk Keduanya

Share :

Baca Juga

Liputan

Head-to-head Terbaik Paris Saint-Germain Vs Bayern Munchen
Timnas U-19

Liputan

Daftar 30 Pemain Timnas U-19 yang Akan Terbang Menuju Kroasia
Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC) bulan Agustus-September di Kroasia dan dijadwalkan akan terbang menuju Turki pada Oktober ini.

Liputan

Batal ke Turki, Ini Rencana Timnas U-19 Selanjutnya
kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) baru saja bergulir dengan matchday 1 pada Jum'at dan Sabtu (9/10 dan 10/10) pagi WIB

Liputan

Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Liputan

Calvert Lewin Hattrick, Trio Everton Makin Menawan

Liputan

Bakal Ditendang, Bintang Barcelona Langsung Jadi Rebutan 3 Klub Inggris
Kasus virus corona terus meningkat di kalangan bintang sepak bola dunia. Korban kali ini adalah penggawa Manchester City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte.

Liputan

Bintang Man City, Laporte dan Mahrez Dinyatakan Positif COVID-19

Liputan

Real Madrid Menang hingga Klopp Temukan Philipp Lahm Muda