Home / Liputan

Friday, 9 October 2020 - 09:09 WIB

Debut dan Cetak Gol di Timnas Inggris, Calvert-Lewin Merasa Hampa

Dominic Calvert-Lewin kembali menunjukkan keganasannya usai mencetak gol di laga debutnya bersama timnas Inggris saat melibas Wales 3-0.

Dua gol lainnya dicetak oleh Conor Coady (53′) dan Danny Ings (63′). Pertandingan uji coba tersebut digelar di Wembley Stadium pada Jum’at (9/10/2020) dini hari WIB.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate memainkan Calvert-Lewin sejak menit awal. Pemain berusia 23 tahun itu menggantikan peran Harry Kane yang tidak masuk dalam skuat karena baru-baru ini Kane memiliki jadwal super padat di Tottenham Hotspur.

Calvert-Lewin patut diacungi jempol, perlu diketahui bahwa ia saat ini menjadi top skor sementara Premier League 2020/21 dengan koleksi enam gol dari empat penampilan. Ia juga mencetak hattrick di babak 16 besar Carabao Cup saat timnya menang telak 4-1 atas West Ham United.

Baca Juga :  Harry Maguire, Divonis 21 Bulan Penjara dan Didepak dari Timnas Inggris

Debutnya bersama timnas Inggris memang impiannya, namun ia juga merasa ada yang kurang dari momen spesial tersebut.

“Sungguh, ini debut impian,” kata Calvert-Lewin.

“Sayang sekali tidak ada suporter di sini untuk merayakan dan keluarga saya juga tidak ada di sini. ini pahit dalam arti itu, tetapi untuk mencetak gol pada debut saya ini adalah impian yang terwujud,” tambahnya, dikutip dari BBC.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan UEFA Nations League Inggris vs Denmark: Efek Maguire

Selain itu, bomber The Toffees tersebut juga memuji Jack Grealish yang sudah memberinya umpan silang cantik dan berbuah gol. Calvert-Lewin mengatakan bahwa gelandang Aston Villa, Grealish adalah pemain top dan memiliki banyak kemampuan.

Eks Sheffield United itu mengaku telah bekerja keras untuk bisa sampai sini dan merupakan impian mencetak gol pada laga debutnya bersama timnas Inggris.

Baca Juga Pesona Juggling Manja, WAGs Chiesa Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Share :

Baca Juga

Liputan

Satu Lagi Tim Kuda Hitam Liga Inggris Terpeleset
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 yakni Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menghadapi NK Dugopolje di pertandingan uji coba pemusatan latihan (TC) bulan Oktober.Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Liputan

Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya
Sepak Bola

Liputan

Sepak Bola Nasional: Jonathan Bauman Ikuti Jejak Gomez
Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan tren positifnya setelah menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1. Pada Laga itu, Jack Brown berhasil mencetak brace (58' dan 69').

Liputan

Debut Elkan Baggott dan Brace Jack Brown, Garuda Muda Berpesta 4-1

Liputan

Lautaro Martinez Akan Dicuri Real Madrid Dari Barcelona

Liputan

Cavani Tak Bisa Main di Newcastle vs MU
Southampton memberikan kekalahan perdana Everton di awal musim Liga Inggris 2020/21. The Saints menang 2-0 di St Mary's, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Liputan

Southampton Beri Kekalahan Perdana Everton di Liga Inggris 2020/21
Legenda Madrid

Liputan

Legenda Madrid, Iker Casillas Pensiun Bersama FC Porto