Home / Liputan

Friday, 9 October 2020 - 09:09 WIB

Debut dan Cetak Gol di Timnas Inggris, Calvert-Lewin Merasa Hampa

Dominic Calvert-Lewin kembali menunjukkan keganasannya usai mencetak gol di laga debutnya bersama timnas Inggris saat melibas Wales 3-0.

Dua gol lainnya dicetak oleh Conor Coady (53′) dan Danny Ings (63′). Pertandingan uji coba tersebut digelar di Wembley Stadium pada Jum’at (9/10/2020) dini hari WIB.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate memainkan Calvert-Lewin sejak menit awal. Pemain berusia 23 tahun itu menggantikan peran Harry Kane yang tidak masuk dalam skuat karena baru-baru ini Kane memiliki jadwal super padat di Tottenham Hotspur.

Calvert-Lewin patut diacungi jempol, perlu diketahui bahwa ia saat ini menjadi top skor sementara Premier League 2020/21 dengan koleksi enam gol dari empat penampilan. Ia juga mencetak hattrick di babak 16 besar Carabao Cup saat timnya menang telak 4-1 atas West Ham United.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League Inggris Vs Belgia, The Three Lions Menang Tipis

Debutnya bersama timnas Inggris memang impiannya, namun ia juga merasa ada yang kurang dari momen spesial tersebut.

“Sungguh, ini debut impian,” kata Calvert-Lewin.

“Sayang sekali tidak ada suporter di sini untuk merayakan dan keluarga saya juga tidak ada di sini. ini pahit dalam arti itu, tetapi untuk mencetak gol pada debut saya ini adalah impian yang terwujud,” tambahnya, dikutip dari BBC.

Baca Juga :  Inggris Libas Irlandia 3-0, Wonderkid Borussia Dortmund Bikin Sejarah

Selain itu, bomber The Toffees tersebut juga memuji Jack Grealish yang sudah memberinya umpan silang cantik dan berbuah gol. Calvert-Lewin mengatakan bahwa gelandang Aston Villa, Grealish adalah pemain top dan memiliki banyak kemampuan.

Eks Sheffield United itu mengaku telah bekerja keras untuk bisa sampai sini dan merupakan impian mencetak gol pada laga debutnya bersama timnas Inggris.

Baca Juga Pesona Juggling Manja, WAGs Chiesa Ini Bikin Mata Tak Berkedip

Share :

Baca Juga

Real Madrid sukses membuat Barcelona menangis usai menang 3-1 dalam duel El Clasico pekan ke-7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10) malam WIB di Camp Nou.

Liputan

Barcelona Dibikin Menangis Real Madrid 1-3, Zidane Buktikan Kualitasnya

Liputan

Drama Delapan Gol di Nuevo Los Carmenes

Liputan

Frustrasi Karena Tertinggal, Messi Jotos Lawan

Liputan

Lionel Messi MANGKIR dari Tes PCR Barcelona
Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Raheem Sterling dan Ferran Torres pada laga kontra Burnley di babak 16 besar Piala Liga Inggirs atau sering disebut Carabao Cup.

Liputan

Guardiola Puji Penampilan Sterling dan Torres di Laga Kontra Burnley

Liputan

Ansu Fati Muda Lebih Hebat dari Messi di Barcelona

Liputan

Aktor Utama City Hancurkan Liverpool
Spurs menjamu Newcastle dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9) diwarnai dengan kejadian unik yakni Jose Mourinho ngambek dan meninggalkan laga sebelum usai.

Liputan

Mourinho Ngambek, Laga Spurs Menjamu Newcastle Berakhir Imbang 1-1