Home / Transfer Pemain

Tuesday, 8 September 2020 - 22:46 WIB

Dendam Kalah di Liga Europa, Sergio Reguilon Ditolak United

Manchester United lebih menyukai Alex Telles dari FC Porto daripada Sergio Reguilon yang membantu Sevilla menyingkirkan mereka di ajang Liga Europa.

Setan Merah segera mendatangkan rekrutan kedua mereka musim panas ini usai dilaporkan telah mempercepat pembicaraan untuk mendatangkan bek kiri Porto Alex Telles, menurut laporan di Portugal.

Baca juga : Bayer Leverkusen dan PSG Bersaing datangkan Bek Kanan Asal Spanyol

The Red Devils telah banyak dikaitkan dengan upaya mendatangkan bek kiri baru untuk memberikan persaingan bagi Luke Shaw, yang absen pada akhir musim lalu karena cedera pergelangan kaki.

Sebenarnya pihak Old Trafford masih memiliki bek muda akademi klub Brandon Williams, tapi pemain U20 Inggris itu juga bisa dimainkan pada posisi bek kanan sebagai back up Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga :  Gareth Bale Tolak Kembali ke Tottenham?

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah ditawari kesempatan untuk merekrut bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon setelah ia tampil mengesankan dengan status pinjaman di Sevilla musim lalu.

Namun kendati bek Spanyol itu tersedia dengan harga murah dengan hanya 427 Milyar rupiah, tapi manajer Norwegia tampaknya tidak tertarik pada bek yang membantu tim asuhan Julen Lopetegui tersebut menyingkirkan United dari semifinal Liga Europa.

Kini menurut surat kabar Portugal A Bola, The Red Devils ternyata membidik bek kiri lain dan telah meningkatkan upaya transfer mereka pada Alex Telles untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bek Brasil itu.

Baca Juga :  Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen pemain berusia 27 tahun itu telah melakukan perjalanan ke Manchester untuk diskusi lebih lanjut dengan pihak manajemen United soal transfernya musim panas ini.

Alex Telles juga akan tersedia dengan harga yang relatif lebih terjangkau karena kontraknya dengan Porto akan berakhir musim panas mendatang, dengan pihak Portugal dikabarkan hanya meminta 524 Milyar rupiah untuk tanda tangannya.

Alex Telles sudah membela Porto sejak 2016, bermain dalam 192 penampilan di berbagai kompetisi dengan sumbangan 24 gol dan 55 assist, membantu klub memenangkan dua trofi Liga Portugal, satu Piala Portugal, dan satu Piala Super Portugal.

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Resmi ke Manchester United, Edinson Cavani Gaji 4 Milyar Per Pekan

Transfer Pemain

Siap Relakan Pogba, Man United Serius Kejar Target Pengganti
Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Transfer Pemain

Perkuat Lini Belakang, Barcelona Tertarik Datangkan Bek Manchester City

Transfer Pemain

Cagliari Kian Dekat Datangkan Lagi Gelandang Inter asal Belgia Ini
Rakitic CLBK ke Seviila, Arsenal dapatkan Gabriel Megalhaes

Transfer Pemain

Transfer Pemain: Rakitic CLBK ke Sevilla, Arsenal datangkan Magalhaes

Transfer Pemain

Luiz Suarez Gabung Juventus, Juventus Lepas Gonzalo Higuain ke MLS
Rekrutan anyar Juventus, Federico Chiesa mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yakni dihujat beberapa fans Fiorintina, Senin (5/10/2020) waktu setempat.

Transfer Pemain

Federico Chiesa Dihujat Fans Fiorentina Usai Gabung Juventus