Home / Liputan

Tuesday, 27 October 2020 - 06:44 WIB

Depresi Dilepas Man City, Pemain Berusia 17 Tahun Putuskan Bunuh Diri

Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun) meninggal dunia usai dilaporkan bunuh diri karena mengalami depresi dilepas oleh The Citizens.

Wisten merupakan pemain yang sempat menimba ilmu di Man City sebelum dicoret dan dilepas dari klub dan sempat dikadang-kadang bakal menjadi pemain masa depan tim asal Manchester itu.

Atas berita yang beredar tersebut, pihak Man City pun turut berduka atas kepergian esk pemain akademi, Jeremy Wisten.

“Keluarga besar Manchester City berduka atas kepergian eks pemain akademi, Jeremy Wisten. Kami mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga dan teman yang ditinggalkan,” tulis pernyataan resmi Man City melalui akun twitter miliknya.

Baca Juga :  Tips Latihan Menggiring Bola

Melansir dari Sky Sports, Wisten berposisi sebagai bek tengah. Pemain kelahiran Malawi yang berimigrasi ke Britania Raya bersama keluarganya saat masih bayi itu bergabung dengan Man City sejak 2016 di tim U-13.

Kepergian Wisten secara tragis ini membuka mata para pelaku sepakbola Inggris aatas pentingnya kesehatan mental pemain muda maupun senior yang kerap disepelakan dan dianggap biasa saja.

Baca Juga :  Misi Manchester United Akhiri Kutukan Old Trafford

Awal tahun ini, FA memang telah menggagas kampanye Heads Up sebagai langkah peningkatan kesdaran mental. Di sisi lain, Pangeran William yang dikenal aktif dalam melakukan kampanye isu-isu kesehatan menginisiasi perubahan nama final Piala FA 2020 menjadi Heads Up FA Cup FInal.

Baca Juga Prediksi UCL Marseille Vs Manchester City – 28 Oktober 2020

Share :

Baca Juga

Thiago Alcantara dikejutkan dengan berita yang menunjukkan kepergeiannya dari Bayern unchen untuk bergabung dengan Liverpool

Liputan

Thiago Alcantara Buat Liverpool Patah Hati
Dua penggawa timnas Indonesia U-19 yakni Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa mengalami cedera saat menghadapi NK Dugopolje di pertandingan uji coba pemusatan latihan (TC) bulan Oktober.Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Liputan

Supriadi dan Bagas Cedera? Begini Kondisinya

Liputan

Chelsea vs Liverpool: Timo Werner Akan Dihantui Rekor Pemain Jerman

Liputan

Usai Ribut dengan Pique, Griezmann Tinggalkan Barcelona

Liputan

Agar Memenangkan Persaingan dengan Barcelona, Real Madrid Disarankan Rekrut Dua Pemain Ini

Liputan

Sempat Tertinggal, Akhirnya Sevilla Keluar Sebagai Juara Liga Europa
Kejutan datang dari Premier League 2020/21, dimana Everton berhasil menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat laga.

Liputan

Everton Puncaki Klasemen Sementara, Apa Karena 5 WAGs Seksi Ini?

Liputan

Masih Ingat istilah Golden Goal dalam Sepak Bola? Ternyata pernah dipakai dalam Piala Dunia dan Piala Eropa