Home / Transfer Pemain

Wednesday, 23 September 2020 - 14:12 WIB

Di Balik Kepulangan Alvaro Morata ke Juve, Transfer Luis Suarez ke Atletico Tuntas

Juara Italia Juventus akhirnya mengumumkan kembalinya Alvaro Morata sebagai pemain baru (tapi lama) mereka, seperti yang diumumkan via situs resmi Bianconeri.

Menurut laporan, penyerang internasional Spanyol itu menyelesaikan kepindahannya dari Atletico Madrid dengan transfer pinjaman senilai 155 Milyar rupiah dengan opsi permanen senilai 777 Milyar rupiah.

Baca juga : Chelsea Siap-siap Kehilangan Pemain Muda, Thiago Silva Siap Jadi Pemain Teladan

Selain itu penyerang berusia 27 tahun itu kabarnya akan mendapatkan bayaran senilai 86 Milyar rupiah per tahun, yang akan membuatnya bereuni dengan beberapa mantan rekan setimnya dulu, termasuk sang manajer Andrea Pirlo.

“Dua tahun saya di Juventus sangat fantastis. Saya hanya seorang pemain biasa ketika saya tiba di sini dan kemudian saya berubah menjadi pesepakbola sesungguhnya ketika saya pergi dari sini,” ujar Alvaro Morata usai resmi kembali menjadi juventino.

Baca Juga :  Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

“Kekuatan utama tim ini adalah rasa kekeluargaan. Kami menderita dan bersuka cita bersama-sama.

”Sebelumnya Alvaro Morata telah dua musim bermain untuk Juventus antara 2014-2016, tampil dalam 93 penampilan di semua kompetisi, mencetak 27 gol dan 18 assist serta membantu mereka memenangi dua gelar juara Serie A.

Sementara itu, kepindahan penyerang internasional Spanyol ke Turin ini diikuti dengan bergabungnya Luis Suarez ke Atletico Madrid dengan transfer telah terkonfirmasi, menurut laporan terkini dari Fabrizio Romano.

Penyerang internasional Uruguay itu akan bergabung dengan klub ibukota dengan status permanen dari Barcelona, yang sudah tidak menginginkan jasanya di bawah asuhan Ronald Koeman di musim 2020/2021 ini.

Baca Juga :  Donny van de Beek Sepakati Kontrak dengan Manchester United

Luis Suarez dan pengacaranya serta pihak manajemen Barcelona telah bertemu pada Rabu ini untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Atletico Madrid, dengan penyerang berusia 33 tahun itu akan bergabung tidak secara bebas transfer.

Los Rojiblancos dikabarkan harus membayar beberapa bonus kepada Blaugrana yang akan bergantung pada pencapaian pasukan Diego Simeone di Liga Champions dalam dua tahun mendatang.

Mantan penyerang Liverpool dan Ajax tersebut juga telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid dan telah berbicara dengan El Cholo serta akan segera bergabung dengan skuad tim di ibukota Spanyol itu.

Sementara itu, Atletico Madrid juga dalam perjalanan melepas bek internasional Kolombia Santiago Arias ke Bayer Leverkusen dalam status pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen.

Share :

Baca Juga

Rakitic CLBK ke Seviila, Arsenal dapatkan Gabriel Megalhaes

Transfer Pemain

Transfer Pemain: Rakitic CLBK ke Sevilla, Arsenal datangkan Magalhaes
Real Madrid

Transfer Pemain

Tak Ada Kabar di Bursa Transfer, Ini Kata Direktur Umum Real Madrid

Transfer Pemain

Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow Dengan Status Pinjaman

Transfer Pemain

Manuver Transfer Barcelona, Jual Pemain Sebelum Datangkan Memphis Depay
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Borussia Dortmund Gabung Manchester United?

Transfer Pemain

Cara Mourinho Balas Dendam Ke Man Utd
Manchester United segera datangkan eks striker PSG, Edinson Cavani dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Transfer Pemain

Manchester United Segera Datangkan Eks Striker PSG Secara Gratis

Transfer Pemain

Dipandang Sebelah Mata di Madrid, Akhirnya Jovic Mudik