Home / Liputan

Saturday, 12 September 2020 - 18:04 WIB

Diacuhkan Conte, Fabregas Bakal ke Real Madrid?

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin memboyong Marcos Alonso dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan juru racik Juventus sebenarnya sudah mendatangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma untuk posisi bek kiri. Sedangkan untuk mendaratkan pemain asal Serbia itu, kubu Inter Milan harus mengeluarkan biaya sebesar 1,5 juta euro atau sekitar 27 miliar.

Baca juga : Juventus dan Inter Batal Kejar Bek Madrid asal Brazil Karena Masalah Ini

Namun menurut laporan terbaru Daily Mail, Antonio Conte masih ingin menambah amunisinya di sisi bek kiri. Dalam laporan itu menyebutkan sang juru taktik ingin bereuni dengan Marcos Alonso di Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Baca Juga :  Rekor Buruk Liverpool Pasca Kekalahan dari Everton

Sementara untuk membawanya dari Chelsea cukup terbuka lebar, lantaran klub asal London Barat baru saja mendapatkan tanda tangan Ben Chilwell dari Leicester City. Frank Lampard sendiri telah mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar 951 miliar.

Bahkan peluangnya untuk bermain pada musim 2020/21 sangat tipis, lantaran dia juga harus bersaing dengan Emerson Palmieri. Tak ayal, Conte berusaha untuk merayu Marcos Alonso agar kembali berkarier di Liga Italia.

Perlu diketahui, Alonso mempunyai catatan yang baik ketika bekerja sama dengan Antonio Conte selama dua musim di London Biru. Mantan pemain akademi Real Madrid itu berhasil membantu Chelsea memenangkan Liga Premier dan Piala FA.

Baca Juga :  “Barcelona Makin Jelek!” Kata Legenda Barcelona. Kok Bisa?

Di sisi lain, andai resmi bergabung ke Inter Milan sang pemain tidak akan menemukan kendala dalam beradaptasi. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu pernah berkarier selama empat tahun di Fiorentina.

Bersama Chelsea, Marcos Alonso tercatat telah bermain dalam 149 pertandingan dan mencetak 22 gol serta mencatatkan 18 assist. Musim kemarin di bawah arahan Frank Lampard dia bermain dalam 18 laga di Liga Inggris.

Antonio Conte sebelumnya juga tercatat pernah meminjam Victor Moses dari Chelsea pada bulan Januari. Namun, pemain asal Nigeria itu harus kembali lagi ke Stamford Bridge usai masa pinjamannya berakhir.

Share :

Baca Juga

Liputan

Setelah Enam Belas Besar Berlalu

Liputan

Hindari Jersey tim sepakbola anda dari Rayap
Timnas Indonesia U-19 akan menjalani enam laga uji coba lanjutan bulan Oktober di Kota Split, Kroasia.

Liputan

Inilah 6 Lawan Uji Coba Lanjutan Timnas U-19 di Bulan Oktober
Piala Dunia

Liputan

PSSI Hormati Keputusan AFC: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda Lagi

Liputan

Resmi Jadi WNI, Marc Klok Siap Masuk Skuad Timnas Indonesia

Liputan

Cetak Gol, Pratama Arhan Tak Cuma Jago Lemparan ke Dalam

Liputan

Bayern Munich vs Schalke: Gnabry Hat-trick, FC Hollywood Pesta 8 Gol

Liputan

Pembatasan Perjalanan Internasional yang Diterapkan Jerman Mengancam Laga Leipzig Kontra Liverpool