Home / Prediksi

Friday, 11 September 2020 - 19:51 WIB

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda

Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Seperti yang diketahui, Real Madrid sama sekali belum mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka mengalami krisis ekonomi akibat pandemi virus corona dan memilih mengembalikan pemain yang dipinjamkan seperti Martin Odegaard.

Pelatih asal Prancis itu akan melanjutkan rotasi ekstrimnya agar semua pemain dapat bermain sepanjang musim 2020/21. Zinedine Zidane memverifikasi bahwa skuatnya memiliki kekayaan tanpa adanya pemain baru dan ini lebih unggul dari tahun lalu.

Para pemain veteran mempertahankan kemahiran mereka dengan bola dikakinya serta sebagian besar pemain muda telah mencapai fisik superlatif yang memungkinkan Zidane akan memainkan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga :  Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona: Ujian Berat Los Colchoneros

Zidane yang berhasil memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut itu selalu ditandai dengan menguyah drama sebagai dominator permainan dkontrol dengan Toni Kroos dan Luca Modric. Filosofi permainan dikenalkan pelatih dengan taktik yang sama.

Sekarang, bagaimanapun Zidane mengamati bahwa dia memiliki bahan mentah di ruang ganti untuk memainkan sepak bola yang jauh lebih agresif. Semua berkat fisik yang dimiliki pemain muda diskuatnya.

Versi talenta muda

Martin Odeegard adalah contohnya. Pemain berpaspor Norwergia itu mengejutkan dengan tertanam kekuatan serta kualitasnya yang spektakuler. Bersama Odeegard, Federico Valverde juga menonjol dengan permainan yang berbeda ditambah Vinicus Junior serta Rodrygo yang memiliki komitmen bersama Real Madrid untuk menjadi pemain utama.

Baca Juga :  Tanpa Neymar dan di Maria, Pochettino Tidak Gentar ke Camp Nou

Selanjutnya, bek kiri diisi oleh Ferland Mendy yang merupakan pemain muda dengan fisik vertikal dan kuat. Dalam versi radikal Zidane, ia akan memasang Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde, Odegaard; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Versi pemain veteran

Di sisi lain, pelatih yang akrab dipanggil Zizou nampaknya masih lekat dengan gaya permainan trio gelandangnya yakni Casemiro-Kroos-Modric yang memiliki kepercayaan dari pelatih lebih dari siapa pun.

Dalam versi veteran, Zidane akan menempatkan pemain seperti Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric; Isco, Benzema, Hazard.

Baca Juga Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Share :

Baca Juga

Prediksi

Jadwal Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Prediksi

Prediksi Liga Champions PSG vs Man United: Ketika Kawan Jadi Lawan
Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB di Elland Road Stadium.

Prediksi

Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!
Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Senin (5/10) dini hari WIB di Villa Park Stadium. The Reds dipastikan bermain tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Tanpa Mane dan Thiago

Prediksi

Barcelona vs Sociedad: Blaugrana Pertahankan Garis Nyawa
Chelsea merupakan tim paling galak di bursa transfer musim panas ini. Mereka sangat bersungguh-sungguh untuk mempersiapkan kompetisi yang akan dihadapinya di musim 2020/21.

Prediksi

Paling Galak di Bursa Transfer, Ini Prediksi Line Up Chelsea 2020/21
Messi

Prediksi

Prediksi Barcelona Vs Bayern Munich, Lionel Messi Diragukan Bermain