Home / Prediksi

Friday, 11 September 2020 - 19:51 WIB

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda

Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Seperti yang diketahui, Real Madrid sama sekali belum mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka mengalami krisis ekonomi akibat pandemi virus corona dan memilih mengembalikan pemain yang dipinjamkan seperti Martin Odegaard.

Pelatih asal Prancis itu akan melanjutkan rotasi ekstrimnya agar semua pemain dapat bermain sepanjang musim 2020/21. Zinedine Zidane memverifikasi bahwa skuatnya memiliki kekayaan tanpa adanya pemain baru dan ini lebih unggul dari tahun lalu.

Para pemain veteran mempertahankan kemahiran mereka dengan bola dikakinya serta sebagian besar pemain muda telah mencapai fisik superlatif yang memungkinkan Zidane akan memainkan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dia lakukan di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Madrid Kalah 0-2 dari Shakhtar

Zidane yang berhasil memenangi tiga gelar Liga Champions berturut-turut itu selalu ditandai dengan menguyah drama sebagai dominator permainan dkontrol dengan Toni Kroos dan Luca Modric. Filosofi permainan dikenalkan pelatih dengan taktik yang sama.

Sekarang, bagaimanapun Zidane mengamati bahwa dia memiliki bahan mentah di ruang ganti untuk memainkan sepak bola yang jauh lebih agresif. Semua berkat fisik yang dimiliki pemain muda diskuatnya.

Versi talenta muda

Martin Odeegard adalah contohnya. Pemain berpaspor Norwergia itu mengejutkan dengan tertanam kekuatan serta kualitasnya yang spektakuler. Bersama Odeegard, Federico Valverde juga menonjol dengan permainan yang berbeda ditambah Vinicus Junior serta Rodrygo yang memiliki komitmen bersama Real Madrid untuk menjadi pemain utama.

Baca Juga :  Sejarah Pertemuan Liverpool dan Real Madrid: The Reds Pernah Membantai El Real di Anfield

Selanjutnya, bek kiri diisi oleh Ferland Mendy yang merupakan pemain muda dengan fisik vertikal dan kuat. Dalam versi radikal Zidane, ia akan memasang Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Valverde, Odegaard; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Versi pemain veteran

Di sisi lain, pelatih yang akrab dipanggil Zizou nampaknya masih lekat dengan gaya permainan trio gelandangnya yakni Casemiro-Kroos-Modric yang memiliki kepercayaan dari pelatih lebih dari siapa pun.

Dalam versi veteran, Zidane akan menempatkan pemain seperti Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric; Isco, Benzema, Hazard.

Baca Juga Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Share :

Baca Juga

Prediksi

Jadwal Liga Italia, Juventus vs Cagliari, Siaran Langsung RCTI, Link Live Streaming RCTI+, Gratis!

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Derby Della Madonnina Super Ketat
Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner

Prediksi

Prediksi Barcelona Vs Getafe di Liga Spanyol 2021-2022, Minggu 29 Agustus

Prediksi

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin

Prediksi

Prediksi Final Euro 2020 : Italia Vs Inggris, Ketat dan Skor Tipis Untuk Kemenangan?

Prediksi

Premier League 2021/2022: Prediksi Line-Up Manchester City Vs Norwich City

Prediksi

Arsenal vs Southampton: Tuan Rumah Tak Pernah Kalah