Home / Liputan

Friday, 16 October 2020 - 23:03 WIB

Dua Hari ke Depan, Liverpool Akan Lepas Lima Pemain Sekaligus

Liverpool berusaha melepas lima pemain lagi sebelum bursa transfer Inggris ditutup Jumat (16/10) waktu setempat.

Salah satu dari lima pemain itu, adalah Harry Wilson yang bisa menjadi salah satu pemain yang dilepas Klopp sebelum Derby Merseyside digelar akhir pekan ini.

Baca juga : Tottenham Hotspur Serius Kejar Striker Wout Wolfsburg

Walau winger 23 tahun itu sempat membela The Reds saat mereka kalah dari Arsenal di Piala Liga awal bulan ini, Wilson tetap tak masuk dalam rencana Klopp musim ini. Ia pun berpeluang hengkang sebelum tenggat waktu yang ditetapkan pada pukul lima sore waktu setempat.

Pemain lain yang juga ingin dilepas The Reds pekan ini, adalah Ben Woodburn, Herbie Kane, Nat Phillips dan Liam Millar. Demikian diungkapkan Express, seperti dilansir The Sun.

Harga yang diminta untuk Wilson dilaporkann sekitar 20 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 380 Milyar. Sayangnya, belum ada satupun klub yang sepakat dengan penilaian itu.

Baca Juga :  Resmi: Bali United dan Persija Wakil Indonesia di Piala AFC

Ini terlepas dari adanya tim-tim Championship yang berharap bisa datangkan Wilson musim ini. Klub itu termasuk Cardiff City, yang muncul sebagai klub yang dijagokan bisa datangkan Wilson dengan status pinjaman.

Klub asal Wales itu tampaknya berada di depan Swansea City, yang sebelumnya juga berusaha datangkan Wilson. Lalu, ada Derby County dan Nottingham Forest yang juga dipercaya ingin menggaet Wilson di bursa transfer kali ini.

Ketertarikan terhadap Wilson ditunjukkan sejumlah klub setelah ia lakoni kontrak peminjaman dengan menawan di Bournemouth.

Sementara pemain muda asal Wales, Ben Woodburn, juga dikaitkan dengan rencana transfer keluar dari Anfield. Penyerang yang baru berulang tahun ke-21 tahun itu pekan ini, bulan lalu diisukan akan pindah ke klub Belanda, Sparta Rotterdam.

Baca Juga :  Timnas U-19 Vs Bosnia: Garuda Muda Takluk Lewat Gol Bunuh Diri

Sedangkan gelandang Herbie Kane akan tinggalkan Liverpool secara permanen, Jumat ini. Diungkapkan LiverpoolECHO, Kane akan segera gabung klub Championship, Barnsley FC.

Adapun Nat Phillips dan Millar juga dikabarkan dilirik beberapa klub di kasta kedua Liga Inggris, di hari keberangkatan yang sibuk pekan ini.

Di bursa transfer musim ini, The Reds berhasil melepas beberapa pemain yang selama ini terpinggirkan. Para pemain itu termasuk di antaranya bintang yang sudah tenggelam di Anfield, Nathaniel Clyne, yang pindah ke Crystal Palace dengan transfer bebas pekan ini.

Lalu, Liverpool juga kembali pinjamkan Loris Karius, sementara Dejan Lovren dan Adam Lallana sudah pergi secara permanen di awal bursa transfer kali ini.

Share :

Baca Juga

Derby Della Madonina kali ini menjadi milik AC Milan usai menang tipis 2-1 atas Inter Milan berkat brace Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-13 dan 16. Derby tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Liputan

Della Madonnina: Brace Ibrahimovic Bawa AC Milan Pecundangi Inter
Siapa yang tak mengenal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mereka adalah dua pesepakbola yang selalu mendominasi dan dianggap terbaik dalam satu dekade atau lebih.

Liputan

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Siapa yang Lebih Mengesankan?

Liputan

Seberapa Hebat Barcelona Tanpa Messi?

Liputan

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari

Liputan

Paris Saint Germain Jual Mbappe dengan Harga Tak Wajar, Hanya Empat Klub ini yang Mampu Beli

Liputan

Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano

Liputan

DEAL! Memphis Depay & Eric Garcia Kini Bisa Bela Barca di LaLiga

Liputan

Manchester City Minim Pilihan Striker, Salah Strategi Transfer?