Home / Rumor / Transfer Pemain

Wednesday, 16 September 2020 - 12:12 WIB

Dua Pemain Incaran MU Ditikung Tottenham, Siapakah Mereka?

Tottenham Hotspur bersiap menikung dua pemain incaran Manchester United dari Real Madrid yakni Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

BBC Sport melaporkan bahwa Tottenham sedang dalam pembicaraan untuk merekrut kembali pemain masa depan Wales, Gareth Bale dari Real Madrid dan mendekati kesepakatan untuk rekan setimnya Sergio Reguilon.

Bale meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer yang sangat fantastis yakni 101 juta euro atau sekitar Rp 1,76 triliun pada tahun 2013. Sejak itulah dia mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Agen Bale, Jonathan Barnett juga mengkonfirmasikan bahwa pemain berusia 31 tahun itu masih mencintai spurs.

Baca Juga :  Lihat Lampard dan Mourinho Saling Memaki Saat Chelsea Unggul 0-1

“Gareth masih mencintai spurs, kami sedang berbicara. Itu adalah tempat yang dia inginkan.” kata Barnett dikutip dari BBC Sport.

Pemain asal Wales itu sudah tidak betah di Madrid karena hubungan yang retak dengan pelatih Zinedine Zidane. Tercatat dia hanya memulai satu pertandingan ketika La Liga 2019/20 dilanjutkan kembali setelah pandemi virus corona dan paling mencolok ketika berada di pinggir tanpa ada kebahagiaan saat timnya juara.

Untuk saat ini, Bale dikabarkan akan menjadi pemain pinjaman meskpiun transfer permanen belum dikesampingkan dengan Los Blancos ingin memulihkan biaya.

Baca Juga :  Saatnya untuk Bangkit, Madrid!

Gaji bale mungkin adalah rintangan terbesar yang harus diatasi The Lilywhites, dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun yang diperkirakan bernilai sekitar 600 ribu poundsterling per pekan.

Mengenai Reguilon sendiri, MU telah mencapai kesepakatan namun tidak mau membayar 30 juta euro dan tidak menerima klausul buy back dari raksasa Spanyol tersebut.

Keadaan itu dimanfaatkan lanssung oleh Tottenham, tim asal London sepakat dengan harga 30 juta euro dan klausul buy back yang diminta pihak Real Madrid. Sekarang harapannya adalah dia akan bergabung dengan skuat Jose Mourinho.

Baca Juga Cara Mourinho Balas Dendam ke Man Utd

Share :

Baca Juga

Transfer Pemain

Barcelona Niat Beli Wijnaldum dan Memphis Depay Terhadang Aturan LaLiga

Transfer Pemain

Transfer Musim Dingin Liga Spanyol 2020/2021: Real Madrid dan Barcelona Adem Ayem

Transfer Pemain

Perkuat Lini Belakang, Barcelona Tertarik Datangkan Bek Manchester City

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Transfer Pemain

Wonderkid Kaide Gordon Akhirnya Merapat ke Anfield

Rumor

West Ham United Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Jadi Pelatih

Rumor

Tottenham Hotspur Sedang Bidik Striker Asal Belanda
Real Madrid

Transfer Pemain

Tak Ada Kabar di Bursa Transfer, Ini Kata Direktur Umum Real Madrid