Home / Rumor

Saturday, 16 January 2021 - 21:48 WIB

Militao Bakal Jadi Korban Perampingan Squad El Real

Eder Militao, bek tengah Real Madrid yang bakal dilego pada bursa transfer musim dingin ini. Liverpool dan Tottenham Hotspur bersiap-siap menampung sang pemain.

Eder Militao, bek tengah Real Madrid yang bakal dilego pada bursa transfer musim dingin ini. Liverpool dan Tottenham Hotspur bersiap-siap menampung sang pemain.

Seperti yang umum diketahui, saat ini squad Real Madrid sedang mengalami obesitas. Demi kebaikan Madrid sendiri dan peningkatan level permainan para pemainnya, Madrid merencanakan proyek perampingan. Beberapa pemain akan dilepas pada transfer pertengahan musim ini dan salah satu di antaranya adalah Eder Militao.

Didatangkan dari FC Porto pada bursa transfer musim panas tahun 2019 dengan mahar mencapai 50 juta euro, Militao diharapkan dapat menjadi pelapis yang layak untuk Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Akan tetapi, penampilan Militao merosot jauh di bawah ekspektasi keluarga besar Madridista di seluruh dunia. Dia kesulitan menembus skuad utama Madrid karena kalah bersaing dengan duo Ramos-Varane. Akibatnya pemain Brazil berusia 22 tahun itu lebih banyak duduk berselonjor kaki di bangku cadangan bersama beberapa pemain Madrid lain seperti Marcelo, Luca Jovic, Nacho Fernandes dan Mariano Diaz.

Baca Juga :  Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe

Lihat juga: Manchester City Bidik Bintang Buangan AC Milan

Pada musim 2019/2010, militao hanya diturunkan dalam 20 laga di semua kompetisi yang diikuti Madrid. Musim ini, pewaris nomor punggung 3 itu baru menjalani dua laga bersama Real Madrid ketika melawan Cadiz dan Huesca di La Liga.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Madrid berencana melepas sang pemain. Kepergian Militao dari Madrid memiliki dua keuntungan yakni squad menjadi ramping dan terbukanya kemungkinan untuk menambah jam terbang bagi pemain itu sendiri.

Ketika engkau keluar dari klub bola sebesar Real Madrid, engkau hampir pasti selalu diterima di klub bola mana pun. Sejumlah klub telah menyatakan kesediaannya untuk menampung Eder Militao. Dua klub yang paling serius membutuhkan jasanya adalah Liverpool dan Totenham Hotspur.

Baca Juga :  Arsenal Mau Pinjamkan Beknya ke Klub Championship

Baca juga: Smith Rowe: Yang Diuntungkan dari Diasingkannya Ozil

The reds membutuhkan Militao untuk mengisi posisi Virgin van Dijk dan Joe Gomez yang harus absen karena mengalami cedera parah. Adapun Tottenham menginginkan pemain Brazil itu untuk menambah solid lini belakang.

Dengan hengkangnya Militao dari Bernabeu, diharapkan agar squad Real Madrid tidak lagi kegemukan dan terutama agar talenta muda seperti Militao tidak menghabiskan masa-masa jayanya di bangku cadangan.

Share :

Baca Juga

Kostas Tsimikas

Rumor

Kostas Tsimikas Terbang Ke Liverpool Untuk Jalani Tes Medis?

Rumor

Saling Sikut Untuk Dapatkan Kylian Mbappe Tahun 2021 Mendatang

Rumor

Manchester City Tawarkan Kontrak Gila kepada Messi
Manchester United siapkan 3 pemain alternatif jika mereka gagal datangkan Jadon Sancho.

Rumor

MU Siapkan 3 Pemain Alternatif Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho
Chelsea dikabarkan segera memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy sedangkan Manchester United sedang membidik Alex Telles dari Porto.

Rumor

Chelsea Segera Boyong Edouard Mendy, MU Bidik Alex Telles
Kylian Mbappe dikabarkan ingin tinggalkan PSG musim panas mendatang, dan Real Madrid siap untuk memboyongnya tetapi Los Blancos harus bersaing dengan klub seperti Man United serta Barcelona.

Rumor

Mbappe Ingin Tinggalkan PSG, Real Madrid Buka Pintu Selebar-lebarnya

Rumor

Titik Balik Sandro Tonali Bakal Segera Gabung AC Milan

Rumor

Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix