Home / Liputan

Tuesday, 20 October 2020 - 05:16 WIB

Edinson Cavani Absen Lawan PSG di Liga Champions

Manchester United tidak membawa striker baru mereka, Edinson Cavani, dalam pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Mirror, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer membuat beberapa keputusan besar jelang pertandingan krusial melawan PSG.

Baca juga : Start Mulus di Serie A Tidak Buat Milan Lupakan Liga Europa

Menghadapi PSG tidak saja sebagai pertandingan pertama MU, tetapi juga akan melawan salah satu klub besar Eropa yang notabenernya runner-up Liga Champions musim lalu.

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Usai Arsenal Kalahkan MU

Menurut laporan tersebut, dua pemain baru Setan Merah Cavani dan Alex Telles berpotensi dimainkan Solskjaer melawan PSG.Akan tetapi, pelatih asal Norwegia tersebut justru tidak memasukkan nama Cavani ke dalam daftar pemain yang dibawa ke Paris.

Cavani sudah menjalani latihan bersama Paul Pogba dan kawan-kawan. Hanya saja, striker asal Uruguay itu tidak terlihat bersama rekan setimnya ketika di Bandara Manchester.

Baca Juga :  Bakal Ditendang, Bintang Barcelona Langsung Jadi Rebutan 3 Klub Inggris

Meski debutnya bersama MU tertunda ketika melawan PSG, namun Cavani berpeluang debut di laga besar lainnya ketika The Red Devils melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Selain Cavani, MU juga tidak menyertakan kapten tim Harry Maguire yang mencetak satu gol untuk kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Share :

Baca Juga

Liputan

Manchester United Menang 9-0 atas Southampton, Solskjaer Samai Capaian Ferguson
kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL) baru saja bergulir dengan matchday 1 pada Jum'at dan Sabtu (9/10 dan 10/10) pagi WIB

Liputan

Klasemen Terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan

Liputan

MU vs Chelsea: The Red Devils Cari Kemenangan Pertama di Old Trafford
Spanyol terpaksa harus mengakui kekalahan 1-0 dari Ukraina dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4.

Liputan

Hasil Ukraina vs Spanyol: Kekalahan Pertama La Furia Roja
Liga Champions musim 2020/21 akan bergulir kembali mulai malam ini, Selasa (20/10). Semua tim akan bersaing untuk mendapatkan gelar raja di benua biru.

Liputan

Jadwal Liga Champions 2020/21 Malam Ini, Ada PSG Vs Man United
Frank de Boer menandai debutnya tangani Timnas Belanda dengan kekalahan 1-0 dari Meksiko di laga uji coba, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB.

Liputan

Perdana Tangani Belanda Kalah, De Boer: Kami Tak Bermain Tim Terkuat

Liputan

Rekor Buruk Liverpool Pasca Kekalahan dari Everton

Liputan

Derby Merseyside, Ajang Pembuktian Kegaharan Everton